Saturday, November 24, 2012

Unik & Kreatif! ToiLet Umum di Jepang "diSulap" Jadi HOTEL


Kalau berbicara kreativitas dan inovasi, orang  Jepang memang sudah tidak diragukan lagi. Baru-baru ini saja, ada info menarik unik, tentang HOtel yang dicipta dari Toilet Umum gan beritaburung9.blogspot.com ...Ini dia berita selengkapnya seperti dilansir oleh merdeka.

Ingin tahu rasanya menginap di toilet? Anda harus mengunjungi toilet umum di Nakanoshima Park, Osaka. Salah satu bagian toilet di Nakanoshima Park ini telah diubah menjadi kamar hotel untuk satu orang sebagai bagian dari event budaya.
Tatsu Nishino, seorang seniman Jepang, adalah orang dibalik proyek 'Nakanoshima Hotel' ini. Uniknya, hotel toilet ini tak hanya untuk pameran saja, melainkan juga disewakan dengan harga 80 poundsterling (atau sekitar Rp 1,2 juta) semalam.
Di dalamnya penyewa akan mendapatkan fasilitas kamar mandi, tempat tidur yang nyaman, dan ruang santai.
Jika ingin memesan sekarang mungkin Anda sudah terlambat. Popularitas seniman Nishino membuat ruangan hotel toilet ini sudah dipesan penuh hingga event selesai.
Meski toilet ini sudah diubah senyaman mungkin untuk ditinggali sebagai kamar hotel, namun penyewa bisa terganggu dengan suara-suara orang yang menggunakan kamar mandi. Pasalnya selain toilet tersebut, toilet lainnya masih berfungsi normal sebagai toilet dan digunakan oleh pengunjung.
Ingin tahu seperti apa jadinya kalau toilet disulap jadi kamar hotel? Seperti ini nih!
hotel toilet Jepang 2Bagian depan toilet yang sudah disulap jadi pintu masuk hotel
hotel toilet jepang 3
Toilet umum sebelum disulap jadi hotel
hotel toilet 4
Bagian dalam toilet yang diubah jadi kamar hotel
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment