Thursday, March 8, 2012

Free 1000 Baclink Tiap Hari

Free 1000 Baclink Tiap Hari, Disamping optimasi konten, salah satu cara untuk meningkatkan SEO web/blog kita adalah dengan mencari baclink. Entah itu berbayar maupun dengan yang gratis. Tapi ane rasa untuk yang gratis banyak macamnya kok dan tidak kalah canggih daripada baclink berbayar. Kalau sobat maniac bloger tertentunya sudah kenal banyak pelbagai tool backlink gratis. Dari yang namanya Social Monkee sampai tetek bengek banyaknya hehehe. Kalau ane sih masih newbie dalam berbloging, jadi hanya sedikit saja layanan-layanan backlink untuk optimasi SEO saja masih belajar di tutorial dari para master SEO di dunia Maya.

Sepengetahuan ane yang masih belajar nge-blog nih sob, tool backlink banyak macemnya dari yang kita harus submit url dan memasukkan keyword sampai yang secara otomatis orang dapat link balik dengan hanya pengunjung mengklik banner backlink.

Diantara backlink jenis ini buatan TextBackLinkExchange.com yang menawarkan 1000 Backlink Referal Tiap Hari program yang secara otomatis membuat backink dan meningkatkan trafik di SERP mbah google. Bloger memang seorang bloger sejati tentunya faham pentingnya backlink untuk mendapakan pagerank tinggi. Texbacklinkexchange akan memanjakan para bloger untuk mendapat backlink gratis dan lumayan buat situs-situs kita. Caranya sangat gampang, tinggal copy paste kode HTML nya dan memasukkannya ke blog kita.

Kalau mau melihat backlink blog kita, sobat tinggal meng-klik link gambar banner-nya dari blog kita . Kita akan di bawa tab baru browser dan lihat link url kita dalam keadaan otomatis masuk dalam direktori web textbacklinkexchange.

Gampangkan? Yah Semoga ane dapat backlink banyak untuk artikel Ultrabook Notebook Tipis Murah Terbaik dan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Amin..

Mohon dimaklumi, penulis masih newbie dalam dunia bloging ^_^V
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment