Saturday, March 17, 2012

Mengetahui Posisi Blog di Google

Mengetahui Posisi Blog di Google - Wah ternyata penting juga ya, untuk mengetahui posisi blog kita di google dengan keyword yang di tuju. Apalagi kalau kita mengikuti sebuah kontes SEO, weww penting banget. Kalau kita tidak pake aplikasi tentunya akan meraba-raba posisi blog kita secara manual. Tentunya ini membuat kita tidak telaten. Bener ga nih hehehe...

Soalnya penulis sendiri mengalami kok, pingin tahu posisi page kita, harus buka satu-satu di google.Pusing banget plus sengsara hahahaha...

Dulu ketika artikel penulis yang berjudul "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia" di posisi puncak meski beberapa hari :(  biasanya menggunakan toll ini, tapi hari ini ane coba pake tool ini, eh ternyata posisi buncit 156. Hiks.. Trus untuk keyword Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, tidak tahu kemana rimbanya, kalau untuk blogdetik yang juga ane daftarkan ternyata masuk di posisi 13, tapi aneh kan ketika ane cek manual tanpa tool, artikel penulis tidak ditemukan.

Artinya apa? Hasil pencarian dari aplikasi ini dengan indeks google kadang tidak sama. Tapi yang jelas, aplikasi ini membantu meringankan beban untuk mengatahui posisi blog kita di google.

Aplikasi tergolong mudah, Anda tinggal memasukkan keyword yang diingingkan contoh, "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia" kemudian masukkan blog/web di bawahnya. Tapi sebelum anda klik SERP, pastikan dulu memilih daftar google, bisa google.com, google.co.id dst..

Kalau sudah Anda tinggal klik SERP dan tunggu beberapa saat. Aplikasi ini akan memberikan hasil SERP pada posisi sampai 1000. Mudahkan.

Kalau sobat bloger ingin mencobanya tinggal klik tautan ini: Seo-Serp

Bloger Newbie


                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment