Wednesday, March 7, 2012

Kerja dengan Notebook Acer

Notebook Acer - Alhamdulillah tak terasa sudah lebih 1 tahun ane ditemani di perusahaan Media Online. Berawal dari temen plus guru belajar, ane diminta untuk masuk ke perusahaan ini. Memang tidak besar sih gajinya, tapi ane rasa sudah untuk makan sehari-hari.

Disamping itu ane dapat fasilitas dari kantor berupa Notebook Acer Emachin D725. Notebook buat kerja sehari-hari. Emang sih, sekarang jamannya Ultrabook Notebook Tipis Murah, tapi mau bagaimana lagi, belum ada rejeki untuk membelinya. Meski rada jadul untuk saat ini tapi Notebook Acer Emachine yang ane buat kerja lumayan juga kok, buktinya selama ane pegang lum di install ulang, atau crash program. Paling-paling ya kena virus doang. :)

Notebook Acer ane beda sama Ultrabook Notebook Tipis keluaran Acer. Tentunya sobat tahukan perbedaannya, dari berat, bentuk, OS, hardware nya dll jauh banget, bagaikan langit dan bumi :p. Kalau punya ane beratnya g ketulungan, pundak kayak ada yang ganjel. Beda sama Ultrabook Acer Aspire S3 kalau di jinjing paling rasanya kayak bawa krupuk hehehehe Cuma 1,35 kg.

Notebook Acer Emachin D725 punya ane pake windows xp, Lcd 14”, prosesornya intel pentium dual core, RAM Cuma 1 GB (tebak deh, lemotnya seperti apa hehehe), Hardisk 250 GB lumayan buat simpen-simpen audio, ada optical DVD tapi sayang g bisa dipakai ane, belum sempet oprek-oprek dalemnya, ada card reader nya, webcame, dll. Beda banget sama Ultrabook Notebook Acer Aspire S3.

Tahu kenapa saat ane menulis artikel ini, Notebook ane rada-rada error waktu start up, suaranya muncul duluan tapi g masuk-masuk ke windows nya. Sempet ada warning dari windows kalau system lagi terjangkit malicious. Ane bersihin pake Removel Tool tapi masih aja lemot. Kira-kira apa ya?

Kepinginya sih notebook Acer ane di install ulang, tapi DVD nya rusak. Kalaupun pake DVD portable siapa yang punya? Hedewh serba repot…

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment