Thursday, March 8, 2012

Optimasi SEO Blog dengan Google Webmaster

Belajar Optimasi SEO Blog dengan Google Webmaster, Dulu ane kenal blog cuma iseng-iseng, buat curhat atau yang lainnya hehehe, dan tidak berpikir untuk optimasi SEO blog. Jangankan optimasi SEO, istilah SEO saja waktu itu ane g kenal hehe. Ane kenal masalah SEO baru-baru ini, itupun karena tergiur dengan hadiah besar dari kontes Ultrabook Notebook Tipis Murah Terbaik dan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Untuk langkah awal dari optimasi blog ini ane mencoba browsing masalah SEO blog dari para pendekar SEO, dan melakukan observasi dan petunjuk-petunjuk yang beliau arahkan mulai dari pengaturan meta tag sampai promo backlink gratis. Akhirnya ketemu yang lebih seru (menurut ane sih) adalah mempelajari mesin google yang bernama www.google.com/webmasters/ kita bisa Memanfaatkan SEO dengan google webmaster. Analisis data dan permasalah-permasalah yang dihadapi oleh blog kita. Tapi perlu diingat untuk memanfaatkan google webmaster blog kita harus terveritikasi dulu, banyak kok tutorialnya tinggal sobat mencari keyword Cara Veritifikasi Blog ke Google Webmaster kalau sobat sudah terdaftar, mongggo luangkan waktu Memanfaatkan google webmaster untuk memantau perkembangan blog/web sobat, biar ciamik di mbah google.

Yuk, Semangat bloging untuk menjadi yang terbaik...
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment