Monday, March 26, 2012

Tetimoni Franchise Alfamart

Tetimoni  Franchise Alfamart - Artikel sebelumnya terlah saya tulis tentang info Franchise Alfamart, syarat menjadi franchisor dan kunci sukses franchise Alfamart. Kali ini kita akan mencoba memberikan Tetimoni  Franchise Alfamart bagi para pelaku bisnis ini.

Sebutlah seorang  kontraktor  bernama bapak Budi Suryono (37). Beliau mengambil Franchise Alfamart merasakan keuntungan, terutama bagi orang-orang yang memiliki bisnis lain, seorang profesional, atau orang-orang yang tidak punya cukup waktu untuk berbisnis. Karena dengan sistem yang sudah ada di Alfamart, memudahkan untuk berbisnis tanpa harus terjun langsung. Sistemnya pun sudah solid sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Dan Bapak Budi Rachmat, seorang Pengusaha,  Franchisee Toko Alfamart Kedung Halang Bogor  dan Bendungan Jago Kemayoran. Memberikan kesaksian bahwa Alfamart benar-benar mewujudkan impiannya. Semua operational toko dijalankan oleh pihak Alfamart dan setiap bulan beliau mendapatkan penghasilan dari 2 buah tokonya. dan sekarang benar-benar bisa mewujudkan impiannya mendapatkan passive income dari usaha  ini.

Ibu Irene (46) Pemilik 4 toko franchise Alfamart. Franchise Alfamart bikin bisnis tidak repot, semuanya telah dikelola secara profesional dan beliau tinggal tunggu report tiap bulannya.

Bapak Dr Iskandar ( 40 th ),  pemilik 10 toko franchise AlfamartAlfamart selalu memberikan proyeksi yang konservatif, namun apa yang dijanjikan selalu sesuai atau malah melampaui komitmen. Dulu pertama kali beliau mau buka toko dikasih perkiraan omzet 7 juta, tapi sekarang omzetnya di atas 25 juta, jadi hampir 4 kali lipat.

Tetimoni  Franchise Alfamart  ini memberikan bukti jika untuk waralaba Alfamart akan kembali margin modalnya. Dan menjanjikan keuntungan yang nyata. Tertarik dengan info franchise Alfamart Minimarket?

Alfamart kini memberi kejutan bagi pelanggannya dengan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Update: 

Dapatkan Info Waralaba Minimarket Alfamart, Solusi Terbaik Membuka Usaha Retail
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment