Tuesday, March 20, 2012

Produk Kecantikan Terunik dan Teraneh Di Dunia

Berita aneh kali ini akan membahas tentang produk kecantikan terunik dan teraneh di dunia saat ini. Kita tentu sudah mengetahui bahwa saat ini produk kecantikan adalah hal yang tidak bisa dilupakan bagi seorang wanita, bahkan menurut saya bisa dibilang produk kecantikan itu seperti makanan. Di dunia ini banyak sekali produk kecantikan yang memiliki berbagai manfaat dan keunggulannya tersendiri. Namun di bawah ini adalah produk kecantikan yang bisa kita golongkan sebagai produk kecantikan unik dan aneh.

Produk kecantikan terunik dan teraneh di dunia ini adalah produk-produk kecantikan yang memiliki bentuk desain sangat aneh dan berbeda dari produk kecantikan pada umumnya. Namun produk kecantikan ini sangat populer dan besar manfaatnya. Penasaran bagaimana produk kecantikan tersebut? dan ingin mencobanya? berikut adalah ulasannya.

1. Stretcher Oyasumi Malam



Produk kecantikan ini berfungsi untuk menghilangkan kerutan pada dahi. Produk kecantikan ini menjadi produk kecantikan teunik dikarenakan terlihat seperti sabuk hitam untuk karate dan hanya seperti ikat kepala biasa.

2. Belt Senyum Muka



Produk kecantikan ini berfungsi untuk menghilangkan kerutan pada senyum anda. Produk kecantikan ini terlihat unik karena seperti topeng ninja di film mortal kombat.

3. Perangkat Latihan Mulut untuk Wajah lebih tirus


Produk kecantikan ini berfungsi untuk menghilangkan kerutan di sekitar mulut dan memeberikan efek wajah agar lebih tirus. Produk kecantikan ini memiliki manfaat yang sangat bermanfaat, namun tentu jika kita menggunakannya di tempat umum, kita akan berfikir dua kali karena produk kecantikan ini memiliki bentuk yang sangat aneh.

4. Hana Tsun untuk Hidung lebih Mancung


Produk kecantikan ini mempunyai manfaat sangat besar seperti dapat membantu pernafasan, membuat hidung lebih mancung, dan kemampuan untuk bernafas di dalam air lebih baik. Untuk keanehan dari produk kecantikan anda bisa melihat gambar di atas.

5. Perangkat Pengangkat Hidung


Produk kecantikan inin berfungsi untuk membuat hidung lebih mancung dan tinggi. Jika anda ingin membuat hidung anda tinggi atau mancung, anda bisa menggunakan alat ini.

6. Topeng Latihan Wajah Houreisen


Jika anda ingin mengangkat pipi agar terlihat kencang dan melindungi pipi dari menurunnya kantong mata, produk kecantikan inilah yang paling cocok untuk anda. Namun jika anda menggunakan produk ini di tempat umum, tentu anda akan terlihat seperti seorang pegulat.

7. Pupeko Terompet untuk awet muda


Produk kecantikan ini merupakan produk yang menurut saya paling unik, karena tentu kita akan terlihat konyol jika menggunakannya. Namun produk kecantikan ini dapat membuat rahang dan otot pipi menjadi lebih kuat. Jika anda penasaran dengan produk kecantikan ini, anda dapat membuktikannya sendiri.

8. Mejikara Kacamata Anti Kerut


Produk kecantikan ini mungkin akan terlihat unik namun bisa juga terlihat bergaya. Produk kecantikan ini dapat membuat kerutan pada mata hilang.

Itulah pembahasan singkat tentang produk kecantikan terunik dan teraneh di dunia saat ini. Bagaimana menurut anda? tentu kita akan terlihat konyol bukan jika menggunakan produk kecantikan tersebut saat berada di tempat umum. Walaupun begitu produk kecantikan tersebut tetap memiliki manfaat yang sangat besar. Itulah berita aneh yang bisa saya tulis kali ini, jika anda ingin membaca kata kata patah hati atau kata kata sedih anda dapat membacanya juga di sini.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment