Saturday, March 31, 2012

ULTRABOOK NOTEBOOK TIPIS HARGA MURAH TERBAIK

Acer Mengeluarkan Ultrabook Notebook Tipis

Berita Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik - Ultrabook sepintas mirip netbook, bentuknya imut dan mungil. Yang membedakannya adalah performa nya. Netbook jauh dibawah rata-rata ultrabook. Awal mula motif muncul netbook juga hampir sama dengan Ultrabook, manusia butuh kesimpelan, ramping, mudah dibawa, tidak memakan tempat, hemat baterai, dan murah. Ultrabook juga hampir mempunyai motif yang sama, tetapi yang membedakan ultrabook ini kemewahan dan tegnologinya. Belum banyak masyarakat umum Melihat Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik secara langsung, boomingnya masih seumuran jagung, belum lagi harga BBM naik. Saya juga tertarik dan penasaran ingin melihat dengan mata kepala Tapi saat ini belum kesampaian, berhubung mau beli belum punya uang. Dengan gaji yang pas-pasan akhirnya menunda dulu. Sepintas hanya menyaksikan wujud di internet dan video-video bertebaran di internet, review-review menarik di media dll.

Berbekal sedikit pengetahuan tentang bongkar-bongkar notebook, saya bisa membandingkan kok mana produk yang bagus dan bukan. Mana yang mudah untuk servise mana yang susah. Kalau menurut saya, produk acer memang yang paling mudah untuk di bongkar, skrup bautnya mudah pelepasaannya. Dan letak perangkatnya yang mudah di fahami. Juga apabila kerusakan software dan install ulang, acer sangat mudah dalam penginstallan driver.

Karena itu saya penasaran ingin melihat Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari dekat. Apalagi perkembangan teknologi yang mutakhir 2012 telah memasuki babak baru. Sebelumnya tablet mendominasi, kini ada saingan baru. Ultrabook mengkombinasikan antara tablet dan notebook. Kalau bicara dengan barang ini tentunya ingat dengan jenis Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari Acer yang sebagai 1st Ultrabook in Indonesia. Mulai keluar sekitar September 2011 dan ini menjadi yang pertama kalinya saat peluncuran di dunia. Acer Aspire S3 sebagai notebook tipis sangat elegan dengan fitur-fitur yang akan akan menunjang kerja dan aktivitas. Harganya murah meriah untuk jenis Ultrabook, harga kisaran 7 jutaan. Ultrabook adalah teknologi masa depan yang di usung oleh intel yang perpaduan antara notebook dan tablet yang kini acer telah menghadirkan untuk Anda! Desain Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Berbeda dengan kebanyakan bentuk notebook-notebook yang lain, Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini mempunyai desain visual yang menarik dengan balutan alumunium dengan warna yang perak metalik sehingga membunyai kesan yang mewah dan sangat pas untuk mobilitas. Dan tombol keybord nya yang tipis memudahkan jari-jari untuk untuk melalang buana mengetik huruf-huruf demi kelancaran tugas Anda. Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mempunyai berat hanya 1,35 kg, ketebalan 13 mm, dengan berat yang ringan ini, memungkinkan Anda dengan mudah membawa dan menggesernya tatkala pindah posisi tempat duduk, atau bahkan terburu-buru dengan keperluan mendesak, Anda bisa mematikannya sambil berjalan. Di samping itu fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi ini membuat ultrabook dapat standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep. Dalam keadaaan deep sleep Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini mampu bertahan sampai 50 hari, dan 2 detik saja ketika dalam kedaan sleep. Apalagi kalau Anda yang hobi browsing internet melalui wifie, Acer Aspire S3 memanjakan Anda dengan fasilitas teknologi Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik. Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

1. Layar : 13,3 inches, 1366×768 pixel
2. Prosesor : Intel Core i5-2567M
3. Ram : 4GB DDR3-8500 4GB
4. Chipset : Intel UM67
5. Driver Grafis : Intel HD Graphic HD3000
6. Driver Suara : Realtek ALC269
7. Harddisk : 320/500 GB
8. Kamera : Dolby® Home Theater® v4 dan Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP
9. Optical drive : -
10. Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium 64-bit

 Ultrabook Aspire S3 Key Features

1. Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
2. Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
3. Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
4. HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
6. 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
7. Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
8. 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
9. Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
10. 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Melihat spesifikasi dengan desain yang elegan maka tidak diragukan jika Acer patut kita acungi jempol atas terobosan barunya sebagai awal dari dibukanya pasar Ultrabook di Indonesia. Apalagi dengan harganya yang lumayan murah.

Picture Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. 

Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis mempunyai bentuk yang menawan.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Sumber gambar: UltrabookNews.com, dan Acer.

Video Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Dengan harga yang murah dan sangat cocok untuk menunjang kerja dan bisnis Anda, Ultrabook Notebook ini dulu pernah dirilis pertama kali dan pernah menjadi perhatian di IFA.  Dan mempunyai fitur yang lengkap. Lihat Video di bawah:










Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dengan desain elegan dan kecepatan tinggi telah mengawali dibukanya pasar Ultrabook Notebook di Indonesia. Dengan Harga Murah Ultrabook ini akan bersaing dengan harga notebook di pasaran.

Dari review diatas Anda bisa melihat apa yang bisa dilakukan oleh Acer Aspire S3 si Ultrabook Notebook Tipis Murah Harga Terbaik ini? Inilah insipirasi yang dibutuhkan manusia dengan mobilitas tinggi dan memerlukan kemudahan dalam urusan kerja dan lifestyle. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini sangat berbeda dengan notebok-notebook kebanyakan, baik secara teknologi maupun desain. jadi Anda pertimbangkan lagi saat akan membeli PC ataupun Notebook, karena ultrabook telah memberikan kemudahan baik secara kekuatan dan kegunaan ketika dibawa kemanapun.

So, tunggu apalagi!! dapatkan segera Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment