Sunday, March 11, 2012

Merayu Google

Judul aneh lagi nih, Merayu Google. yah mau bagaimana lagi memang judulnya seperti itu. Kalau dalam dunia cinta tentunya kita tak asing lagi kalau adalah istilah merayu Kekasih. tentunya sobat muda atau yang pernah muda pernah melakukannya. Ada saja polah untuk mendapatkan hati sang kekasih, mulai kirim bunga, kirim SMS bahkan kirim Menyan soalnya cintanya di tolak sama kekasih ya wkwkwkw... Na'udzubillah, datang ke dukun tuh jadi musyrik hanya gara-gara pacar.

Ups, maaf kok jadi ceramah. Tapi memang begitulah keadaannya sobat Bloger. Kalau kita emang bloger sejati tentunya mendambakan posisis puncak google. Maka tak henti-hentinya kita berusaha mendapatkan posisi itu. Posisi di hati google tentunya.

Lalu bagaimana cara merayu google? Apa kita datangi Larry Page pemilik Google, atau kirim Ajian jaran goyang. Ya tentunya nggak seperti itu, karena google itu robot alias mesin untuk merayunya kita pake ilmu SEO, sekali lagi pake ilmu SEO. Kalau menurut ane yang newbie dunia internet dan bukan pendekar SEO, mesin google bekerja sesuai dengan algoritma konten, semakin banyak keyword di sebuah konten, maka semakin itupula google suka di blog kita. Kalau sobat ingin merayu google pake SEO, banyak tuh tutorial SEO gratis tinggal search saja di rajanya mesin pencari dunia maya GOOGLE. Kalau ane sih yang masih newbie ntar kalau salah menerangkan bisa-bisa ditertawai sama PENDEKAR SEO. hehehe..

Tapi yang jelas untuk optimasi keyword Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dan Ultrabook Notebook Tipis Murah Terbaik perlu kerja keras yang ekstra, karena sekarang goole lagi bingung memilih siapa yang cocok untuk menjadi kekasihnya hehehehe...
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment