Saturday, March 10, 2012

Kontes SEO Bikin Stress

Kontes SEO Bikin Stress judul blog yang aneh ya? Ane kadang senyum-senyum sendiri lihat tulisan para kontestan SEO, bahkan ane sendiri merasa lucu juga pada diri sendiri. Soalnya apa, ada-ada saja ide untuk mendongkrak keyword di google, dari sisi konten maupun dari sisi link.

Yah ane maklumlah konten blog itu berpengaruh pada SERP google, semakin banyak keyword di konten, semakin itu pula google berabik hati mengindeks kita.

Lah trus apa kaitannya Kontes SEO yang bikin stress? Gimana gak stress yang di hadapi para pendekar SEO, sementara kita yang blognya sepi pengunjung berjuang keras untuk meraih top 1 google (kalau punya ane g jelas terindeks pada nomer berapa nggak tahu, ane coba pake SERP aja 200 besar g ada hahahaha..

Kadang tiap ada kesempatan kita sering mengecek di www.google.co.id siapa saat ini yang nangkring di halaman pertama, Iya nggak? Jujur ye bilang aja iya, coz ane sendiri mengalaminya… trus kadang bertanya-tanya, kok bisa ya mereka masuk jajaran besar google, rahasianya apa ya?

Ehm kalau boleh tahu, apa resepnya kok bisa ya sobat-sobat kita ini bisa meraih posisi puncak untuk keywords, Ultrabook Notebook Tipis Murah Terbaik dan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Pliss Sharing dong sob gimana cara biar Kontes Seo tidak bikin Stress..
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment