Tuesday, March 13, 2012

Notebook Acerku Terkena Virus

Notebook Murah Acer - Notebook Murah Acer jadul punya ane kena virus, menyebalkan sekali. Padahal dari kemarin tidak ada masalah. Tapi kali ini virusnya memang pinter mengelabui ane. Pada artikel sebelumnya ane pernah cerita tentang Notebook acer ane: , Emang jadul sih Notebook Acer Emachine tapi kinerja lumayan kok. Daripada tidak punya notebok hehehe. Notebook ane bukan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, tapi Notebook Tidak Tipis tapi Murah, murah karena harga notebook untuk speek ini di bawah rata-rata, Notebook Terbaik karena emang ane kerjanya ya pake notebook acer Emachin, lagian punyanya juga ini.

Notebook Murah acer jadul ane kena virus karena kebanyakan browsing dan mendowload tool, driver dan pluggin-plugin penting untuk menunjang kerja. Tapi ternyata virusnya ikut terbawa. Virus mata-mata atau yang di sebut spyware, dan malware.

Gara-gara virus ini ane jadi agak terganggu untuk mencari referensi dari artikel ane Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik. Karena kita harus fokus untuk urusan ini agar bisa mengejar SERP mbah Google.

Emang Notebook Acer ane lagi manja. Kayaknya perlu install ulang nih Notebook, walau ane bisa bersihin virus tanpa install ulang tapi itu akan membuat ane jadi stress lagi otak-atik regestry dan mengembalikan System Windows. Lagian Notebook Acer punya ane Optical DVD nya rusak hehehe.. kerja dua kali lipat tuh.
Notebook Acer ane bukan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, tapi notebook Acer ane yang menemani kerja. Jadinya dibaik-baikin deh dan dirawat.

Baru kali ini Notebook Murah ane kena virus

Tuhkan, hampir 1 tahun ane tidak memasang Anti virus di Notebook Acer Ane. Alhamdulillah selama itu aman-aman saja. Karena menurut ane Anti virus itu hanya sebagai tameng atau bahkan Anti Virus ibarat pedang. Tergantung siapa yang membawanya. Meski toh, memakai Anti virus mahal tapi kalau user tidak lihai dan cermat, biasanya Bobol juga kena virus.

Notebook Acer ane yang kena virus sekarang itupun karena kecerobohan ane juga kok. Terlalu PD dan percaya pada perintah-perintah asing di internet hehehe…

Anti Virus ini Sebenarnya Virus

Ketika enak-enak browsing masalah Ultrabook Notebook Tipis Murah Terbaik dan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Tiba-tiba semua browser mati dan tertutup, akhirnya muncul di layar sebuah aplikasi yang berjalan bernama Internet Security. Dia men-Scaning semua file-file yang ada di Notebook punya ane. Kaget buka main ane, ini aplikasi apaan padahal tidak pernah menginstalnya. Ane lihat tuh aplikasi yang berjalan dan ane cermati, dari keterangannya tool ini seperti Anti Virus  atau sejenis Anti Spyware.
Notebook Terbaik Ane Kena Anti Virus Gadungan
Dari scaning Internet Security dia menunjukkan kalau system windows Notebook ane rusak dan terinfeksi virus. Trus ada perintah remove All (file yang di scan Internet Securty dan di anggap kena virus) wkwkwkw wah ini tipuan kelas teri. Kalau ane Remove perintah itu ntar malah Notebook Murah ane yang kena virus bahkan systemnya yang terhapus. Akhirnya ane abaikan Internet Security ini dan menutupnya. Ohye kurang asem, ternyata Aplikasi gadungan ini tidak bisa di tutup dan terus muncul melakukan scaning bahkan meminta untuk mengupgrate nya menuju internet. Eh lagi-lagi Anti Virus gadungan ini mengatakan Internet security tidak ada free dan kita harus membayarnya sekian dollar. Wwkwkwk penipu-penipu, ada-ada ajah. Ane tutup lagi browser dan scaning Internet Security ini, dan menjalankan microsoft paint. Lagi-lagi g bisa. Karena Anti virus gadungan ini telah mengekskusi *.exe jadi kita tidak bisa membuka aplikasi-aplikasi program kita. Ane coba restart Notebook ane. Tetapi setelah Star up, muncul lagi aplikasi ini dan melakukan scaning. So apa yang harus ane lakukan sementara, biar bisa kerja lagi memakai Notebook Murah ane ini? Sobat bloger Alhamdulillah tidak sampai 10 menit ane menghilangkan Anti virus Menyebalkan ini. Mau tahu?

Bersambung di artikel selanjutnya…

Note: Ane bukan pakar IT, tapi ane belajar manual dan mandiri. Jadi kalau saran dan masukan jangan segan-segan menyampaikan kepada ane di kolom komentar ^_^V.

Sangat disarankan pembaca membaca Artikel ulasan Ane:

1. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
2. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment