Wednesday, March 28, 2012

Humor Terbaik: Peluang Usaha 2012

Humor Terbaik: Peluang Usaha 2012 - Seorang motivator berdiri dengan gagah di podium Peluang Bisnis 2012. Semenjak pagi ribuan orang datang ke tempat pertemuan itu karena penasaran dengan janji sang motivator di selebaran, milis, blog, email, siaran radio, siaran TV dan siaran tetangga. Katanya, “Saya akan blak-blakan dengan Anda. Ini hasil riset yang saya lakukan secara mendalam, meluas dan mengudara. Saya akan berikan peluang bisnis TANPA MODAL paling prospektif di tahun 2012! Kalau tidak percaya datang dan buktikan sendiri. Peluang bisnis ini Anda yang tentukan sendiri waktunya, tidak ribet, bukan franchise, bukan MLM, bisa bekerja di mana saja, dari mana saja, kapan saja, kepada siapa saja dan Anda yang menentukan sendiri berapa milyar yang ingin Anda dapat dari peluang bisnis ini. Peluang bisnis ini sangat sangat terbatas! Cepat daftarkan diri Anda ke Reg 9999 CEKIDOT. Sekali lagi REG 9999 CEKIDOT
Maka berbondong bondong orang mendaftarkan diri ke seminar Peluang Bisnis yang dahsyat ajegile super edan luar biasa. Jalanan macet di mana-mana. Para reporter TV sedari tadi sudah sibuk mempersiapkan kamera untuk merekam acara Peluang Bisnis paling akbar tahun ini. Maka saat yang ditunggu tunggu akhirnya tiba… muncullah sang Motivator dengan diiringi lagu yang menggugah semangat. Satu satu aku sayang ibu, dua dua jua sayang ayah, tiga tiga sayang adik kakak, satu dua tiga sayang semuanya.

“Apa kabaaaaar….?” sang motivator berteriak dari panggung.
“Kabar apaaaa..?!” jawab para hadirin sambil membuka kedua telapak tangan. Rupanya Sang Motivator menggunakan teori “budek” sebagai jawaban salamnya. “Budek” diambil dari bahasa Djawa yang kalau diartikan dengan menggunakan eufimisme menjadi: Keadaan pendengaran yang memerlukan bantuan untuk dapat mendengar dengan jelas.” Jadi, yang ditanya, harus bertanya lagi. Minimal 10 kali.
Silahkan dipraktekkan dengan suara lantang ke teman sebelah Anda. Sekarang.
“Apa kabaaaaar….?” “Kabar apaaaa..?!!”
“Apa kabaaaaar….?” “Kabar apaaaa..?!!”
“Apa kabaaaaar….?” “Kabar apaaaa..?!!”
“Apa kabaaaaar….?” “Kabar apaaaa..?!!”
“Apa kabaaaaar….?” “Kabar apaaaa..?!!”
“Apa kabaaaaar….?” “Kabar apaaaa..?!!”
“Apa kabaaaaar….?” “Kabar apaaaa..?!!”
“Apa kabaaaaar….?” “Kabar apaaaa..?!!”
“Apa kabaaaaar….?” “Kabar apaaaa..?!!” terakhir jawaban pamungkas dari sang motivator…
“Dasar budek..!!!”

Maka bergemuruhlah tepuk tangan dari 100.000 orang lebih di stadion itu.

Tanpa basa basi langsung sang motivator menggebrak:
“Maukah Anda Peluang Bisnis bisnis tanpa modal?
Maukah Anda Peluang Bisnis bisnis yang tidak terikat tempat, ruang dan waktu?
Maukah Anda Peluang Bisnis bisnis yang hasilnya bisa Anda pilih sendiri hasilnya, 1M, 2M, 3M?
Maukah Anda bisa berbisnis dimana saja, kapan saja, kepada siapa saja?”
Semua hadirin yang ada menjawab mau mau mau dan mau.

“Maka, inilah dia Peluang Bisnis paling prospektif tahun 2012..!” Jreeeeennng… Beri tepuk tangan kepada Joe Kyr. Maka muncullah Joe Kyr dengan diiringi tepukan meriah. Mas Joe Kyr, sulahkan jelaskan peluang bisnis no.1 Inilah peluang bisnis yang diterangkan oleh Joe Kyr (baca: JuKir alias Juru parkir)

Peluang Bisnis 1: Tukang Parkir Bonek
Modal: Nol, yang penting berani malu dan tahu lokasi strategis
Penghasilan: asumsi
1. Parkir Mobil: Rp. 100.000/mobil/jam (sudah dipotong setoran)
2. Parkir Motor: Rp. 50.000/mobil/jam (sudah dipotong setoran)
Lho, kok bisa banyak banget hasil Peluang Bisnis per mobilnya. Iya, kan sudah pake jurus rahasia. Jurus apa itu.. jurus sambil nyopet.
Keuntungan: bebas pajak, jam kerja tidak mengikat, masih bisa mengerjakan pekerjaan sambilan (sambil jualan rokok di warung), tingkat stress rendah, tidak beresiko. Kalau ada kendaraan yang hilang, lari saja.

Kemudian muncullah wirausahawan sukses nomor dua. Sambil membawa kicrik kicrik yang buat anak bayi segera ia membawakan Peluang Bisnis sesi 2

Peluang Bisnis 2: Pengamen Modal Dengkul
Modal: gitar, kencrengan (tidak wajib), berani malu (wajib)
Penghasilan: tidak terbatas. Tergantung tempat dan sasaran. Apalagi jika sebelum nyanyi anda gambar tato tatoan di lengan anda dengan tulisan I lop yu pull.. dan pisau ditangan kiri pasti lebih banyak yang memberi. Mudah bukan…
Keuntungan: bebas pajak, jam kerja tidak mengikat, tidak butuh keahlian, tingkat stress tidak ada, justru orang lain yang stres dengar kita nyanyi bawa pisau. hahahahaha..

Peluang Bisnis 3: Tukang Lap Kaca Mobil
Modal: nol karena lapnya ngembat punya tetangga
Penghasilan: unlimited.
Keuntungan: 500.000 per mobil. Lho, kok bisa? Iya, di dalam lapnya ada batunya. Jadi sebelum ngelap bilang gini, “Om mau dilap ga mobilnya? kalo gak mau saya lempar kacanya. kalo mau di dalam ada batunya, bisa bikin garis bagus di mobil om..” katakan itu sambil tersenyum manis.. pasti berhasil!

Peluang Bisnis 4: Pengemis
Modal: nol
Penghasilan: unlimited. Peluang Bisnis ini sangat tergantung dari keahlian kita menyamar. Seorang Ibu di garut, bisa pulang bawa baleno plus oleh oleh untuk keluarganya dari Peluang Bisnis mengemis ini. hebaaaaatt.. plok plok plok…

diinspirasi oleh: Seni Mempengaruhi Orang dengan Tawa Huahahaha
Sumber: Quickstart

Humor Terbaik: Peluang Usaha 2012

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment