Rabu, 30 Mei 2012

Adat Pernikahan Terunik Di Dunia

Berita aneh kali ini akan menulis tentang adat pernikahan terunik di dunia yang mungkin anda jarang menjumpainya. Pernikahan adalah sebuah momen indah yang di nanti oleh setiap orang di dunia ini. Kita pun sama - sama telah mengetahui bahwa pernikahan di settiap tempat memiliki adat yang berbeda - beda. Seperti halnya adat pernikahan di bawah ini yang sangat unik dan berbeda dari adat pernikahan pada umumnya.

Adat pernikahan terunik di dunia ini adalah tradisi pernikahan yang menurut saya sangat unik, dan saya pun tidak pernah menjumpainya. Apakah anda pernah menjumpainya ? setiap tempat memiliki adat pernikahan yang berbeda -beda dan itu bukanlah hal yang menjadi perbedaan namun adaah sebuah tradisi yang harus tetap dilestarikan. Langsung saja berikut adalah adat pernikahan terunik di dunia : 

1. Menculik pengantin wanita di Roma
Kebanyakan malam pengantin dihabiskan dengan cara romantis tetapi tidak dengan adat pernikahan di Roma. Pengantin pria diharuskan "menculik" pengantin wanitanya. Budaya ini kental pada kehidupan kaum gipsi Romawi. Bila seorang pria berhasil menculik seorang gadis dan menyembunyikannya selama dua-tiga hari, ia akan resmi menjadi istri.

2. Menikahi hewan di India

India tak asing dengan berbagai cerita takhayul, termasuk dalam pernikahan. Suku Santhal di India percaya, jika seorang bayi perempuan tumbuh gigi di bagian atas gusi terlebih dulu, itu sebuah pertanda ia akan dimakan harimau dalam waktu dekat. Karena itu, ia harus menikah dengan seekor anjing untuk menghapus pengaruh buruk tersebut. Kisah ini dialami seorang anak usia sembilan tahun, Karnamoni Handsa, yang menikah dengan seekor anjing. Pernikahan ini dibuat meriah dan dihadiri 100 orang tamu. Setelah upacara pernikahan "mengusir setan" selesai si gadis dapat menikah dengan pemuda manusia.

3. "Menghitamkan" pengantin wanita di Skotlandia

Ada kebiasaan unik dalam adat pernikahan di Skotlandia. Saat pernikahan, pasangan pengantin memakan isi perut domba dan pengantin prianya memakai pakaian sejenis rok. Selanjutnya, pengantin pria, keluarga dan teman-teman akan menyirami pengantin wanita dengan telur mentah, air kotor, saus dan susu basi. Kebiasaan "menghitamkan pengantin wanita" merupakan ritual pernikahan yang sangat tua yang dilakukan setelah ikrar pernikahan.

Itulah sedikit berita aneh tentang adat pernikahan terunik di dunia yang menurut saya sangat unik. Bagaimana apakah anda pernah melihat adat pernikahan tersebut ? Jika iya, bagaimana menurut anda ? semoga informasi tersebut dapat menambach wawasan anda tentang semua hal unik yang ada di dunia ini dan jika anda ingin membaca berita lainnya seperti kata kata, anda dapt membaca kata kata patah hati dan kata kata galau di sini.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar