Wednesday, May 16, 2012

Jangan Biarkan Atikel Kontes SEO Terbengkalai

Kontes SEO apa kabarnya, hehehe lama meninggalkan optimasi karena kesibukan kerja dan keluarga. Sampai-sampai Alexa ane turun lagi...  Efek dari lamanya ane tidak optimasi adalah banyaknya artikel-artikel kontes SEO jeblok tidak karu-karuan apalagi di tambah oknum yang nakal and curang terhadap artikel ane di Promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia. Secara otomatis harus memulai pelan-pelan dari awal lagi. Yah kadang melihat artikel teman-teman yang mendominasi posisi SEO yang dilombakan membuat ngiri juga untuk ane bangkit mengejar SERP, apalagi sekarang hampir mendekati mas injury time (kayak sepak bola aja hehehe)

Meski ane sudah jarang optimasi SEO tapi heran juga artikel ane banyak mampir mencari baclink komentar di blog ane. Apa punya ane dah terkenal di dunia google ya (hahaha narxis dikit). Kadang ane menghargai mereka yang mencari backlink dengan komen-komen yang enak di baca, kadang memang sebel juga komen hanya spam-spam g jelas jadi ya mohon maaf g ane Approve juragan :) , biasanya mereka cari backlink dalam kontes SEO Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, padahal punya ane artikel untuk sepeda motor Honda tidak terlalu menarik sih menurut ane pribadi.

Berbeda halnya dengan Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia yang relatif jarang yang ikut kontes. Hanya sedikit optimasi dulu sempat merangsek ke posisi yang bagus di google, tapi sekarang g jelas kemana rimbanya artikel ini hehehe.. ya maklum masih newbie dalam SEO.

Mungkin mulai hari ini meluangkan sedikit waktu untuk Kontes SEO Indonesia siapa tahu menjadi Juara Amiin

Jangan Biarkan Atikel Kontes SEO Terbengkalai

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment