Monday, May 21, 2012

Profil Lengkap Yoda (Indoneisan Idol 2012) Kontestan Berambut keriting

beritaburung9.blogspot.com - Rambut keriting dengan gaya nyentrik adalah ciri yang nampak jelas dari pemuda yang satu ini, apalagi setelah berhasil  masuk ke spektauler Indonesian Idol 2012, namanya semankin melambung. Yakk bener banget, dia adalah Yoda, peserta Indonesian Idol tahun ini. Ketenarannya itu kemudian membuat banyak orang penasaran mengenai siapa dirinya. Untuk mengobati rasa penasaran anda berikut saya share mengenai profil lengkap Yoda (Indoneisan Idol 2012).

Lahir di Kebumen, 9 Februari 1987, pria dengan nama lengkap Prattyoda Bhayangkara ini datang ke jakarta untuk mengikuti Indonesian Idol bukan hanya bermodalkan rambut saja, namun dia memiliki kemampuan bernyanyi yang bisa dibilang diatas rata-rata. Dengan modal suaranya itulah hingga saat ini ia masih bertahan di Indonesian idol yang akan segera memasuki babak 6 besar. Bahkan beberapa waktu lalu Yoda sempat mejadi Trending Topic di Twiiter, akun twitter Yoda (Indoneisan Idol 2012) adalah @YODANGERS.

Biodata Yoda (Indoneisan Idol 2012) :
Nama Lengkap : Prattyoda Bhayangkara
Nama Panggilan : Yoda atau ODA
Tempat tanggal Lahir : Kebumen, 9 Februari 1987
Alamat : Jln HM Sarbini 76 Prumpung Kebumen Jawa Barat
Musisi Favorit : John Mayer, Steven Tylor, Jim Morisson.

Untuk anda yang ingin mendukung Yoda untuk tetap berada di Indonesian Idol, anda dapat memberikan dukungan dengan cara Ketik YODA Kirim Ke 9288
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment