Thursday, May 31, 2012

Bambang Pamungkas Siap Bawa Obor Olimpiade

beritaburung9.blogspot.com - Menjelang Olimpiade London 2012 yang baru akan dimulai tanggal 24 Juni mendatang, pemain sepakbola kebanggaan Indonesia, Bambang Pamungkas terpilih menjadi salah satu wakil Indonesia dari kalangan olahragawan untuk membawa api obor Olimpiade London 2012. Menurut Bambang, ini akan menjadi sebuah kebanggaan seta akan menjadi kenangan yang takkan pernah terlupakan bagi dirinya.

"Ini kesempatan buat saya, saya bangga apalagi ini di bidang saya. Saya bangga bisa mewakili komunitas dan sepak bola. Tentu saja ini akan membawa kenangan yang takkan terlupakan bagi saya," ujar Bambang sebagaimana dilansir Yahoo Indonesia.

Selain Bambang, masih ada tiga nama lain yang akan mewakili Indonesia membawa api obor Olimpiade London 2012, meraka adalah Sandiaga Uno, seorang milyader termuda di Asia yang aktif dalam kegiatan sosial dalam komunitas berlari untuk berbagi. Selanjutnya ada Wanda Hamidah, yang terpilih mewakili kalangan artis, serta yang terakhir adalah Ika Trifisusanti, seorang aktivis yang telah beberapa kali mengikuti kongres Menentang Eksploitasi Seksuan Anak di Asia Tenggara dan juga dunia.
 
Prosesi membawa obor Olimpiade London 2012 sendiri baru akan digelar pada 27 Juli - 12 Agustus.

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment