Wednesday, May 16, 2012

Lady Gaga Gagal Konser: Apa Kata Ane?

Heboh Lady Gaga gagal konser santer di media-media Indonesia maupun internasional, tapi kata juragan telo, "Emang siapa lady gaga?" Wwkwkwkw kagak kenal, generasi sekarang sudah berubah mulai era bang haji hingga era justin beber kloso. Wong tuo ra kenal sama orangnya apalagi bahasanya, prihatin kan? Kalau menurut ane nih gan, kite punya yang dulu dikenal sama dunia dengan gudangnya orang islam dengan adab-adab keluhuran timur sudah tahu lah bagaimana tinjauan ngundang wong luar negeri apalagi dengan perilaku konser si lady gaga!!! trek rekor mesum. Asli ane dukung pak Polisi bubarin ajah tuh konser, hambur-hamburin duit saja n buat macet kota jakarta. Yang SUju aje kemaren ane prikatin kok, sampai ada yg nginep di bandara sambil nangis2 pingin ketemu SUJU, mbok ya mikir penah nangisin ortu nya kagak kalau lagi susah cari duit :p.

Lady gaga (tambahin belakang huruf L coz gagal konser hehehe) kapan nih konser wayang di GBK dihadiri para pemuda? kapan nih konser MTQ di hadiri jutaan pemuda?

Berita heboh lady gaga gagal konser asli buat ane senang dan selamat berduka gan yang memuja doi :p
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment