Saturday, May 19, 2012

Pengobatan Tradisional Lemah Syaraf


Pengobatan Tradisional Lemah Syaraf - Disini saya ingin berbagi pengalaman saya, saya sekarang menjalani terapi tradisional (pijat syaraf). Sebagian anggota tubuh saya mengalami lemah syaraf untuk itu, Dokter yang menangani saya menyarankan saya

1. Mencari akar daun pandan wangi 1/4 ons
2. Mencari akar temulawak 1/4 ons
3. Campurkan akar daun pandan dan  akar temulawak kemudian ditambah 1 1/2 liter air
4. Rebus bahah-bahan tadi sampai air tersisa 1/2
5. kemudian diminum pagi dan sore hari

atau

Daun Pandan segar sebanyak 3 lembar dicuci bersih , lalu dipotong kecil - kecil. Rebuslah potongan daun pandan tadi dengan 3 gelas air bersih hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin rebusan daun pandan disaring , barulah diminum setiap pagi dan sore... masing masing 1 gelas.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment