Wednesday, May 16, 2012

Google Translate Gadget Terbaru dari Blogger

Menerjemahkan, dan dua gadget baru yang lebih dinamis untuk blog Anda

Berita gembira bagi pengguna Blogger, ada gadget google translate baru loh, nih ane nukilin dari si empu-nya Blogger, Silahkan di coba:

Jika Anda seperti banyak pengguna Blogger, Anda menulis dalam satu bahasa, tetapi mungkin memiliki pembaca dari seluruh dunia. Tidak semua dari mereka berbicara bahasa Anda. Hari ini, kami telah membuat lebih mudah untuk membawa konten dari blog Anda ke semua orang, dengan merilis gadget Google Translate baru.
Memilih Bahasa Google Translate

Dengan gadget Google Translate, pengunjung blog Anda dapat memilih bahasa pilihan mereka dari menu drop-down, dan menggunakan Google layanan terjemahan bebas , ia akan menampilkan post anda di salah satu dari 50 bahasa + Google Translate yang mendukung.

Mudah memasah gadget google translate

Selain gadget Translate baru, kami juga memperkenalkan sepasang gadget yang memungkinkan Anda untuk menyoroti hal-hal di web yang Anda sayangi. Misalnya, dengan gadget Daftar Blog, Anda dapat menyorot blog Anda nikmati. Dengan gadget Daftar teks, Anda dapat menampilkan daftar buku favorit, film, atau apapun yang Anda suka - membantu pembaca Anda untuk mengenal Anda lebih baik.

Gadget Blogger yang Mempercantik Blog Anda

Untuk menambahkan gadget ini ke blog Anda, klik "Tambah Gadget" dari tab "Layout", dan memilih mereka dari daftar gadget di bawah "Dasar-dasar". Anda akan melihat tiga gadget baru untuk blog Anda yang dinamis, termasuk "Daftar Blog", "Teks Daftar" dan "Google Translate".

Source: Blogger.com

beritaburung9 Bukan Blogger Terbaik Indonesia
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment