Friday, November 2, 2012

Anak Bejat Hamili Ibu Kandung Dua Kali

Duh! Anak Hamili Ibu Kandung Dua Kali 
ZIMBABWE - Seorang pria di sebuah desa kecil di Zimbabwe, menghamili ibu kandungnya.
Perbuatan itu telah ia lakukan dua kali. Parahnya lagi, pria itu meninggalkan ibunya yang ia hamili, lantas melarikan diri. Sang ibu diduga juga melarikan diri dari desanya, demikian dilaporkan di media Inggris, dan dikutip laman Emirates247.com,
Sekitar empat tahun silam, ibu dan anak ini sempat didenda oleh pihak gereja di desa mereka, setelah dewan gereja mendapati si ibu dihamili putranya. Kala itu, si ibu mengalami keguguran, saat kandungannnya berumur empat bulan. Kini, sejarah berulang lagi.
Para penduduk desa marah, karena hubungan incest ibu dan anak ini sudah berlangsung sejak 2008. Suami si perempuan sudah meninggal dunia karena sakit yang diderita sejak lama.
Kini, penduduk desa memburu dan berniat menangkap ibu dan anak itu, lalu menghukum keduanya dengan hukuman berat, sebagai sinyal ke seluruh masyarakat, bahwa hubungan incest tidak akan pernah ditoleransi.
Penduduk desa mengetahui si ibu hamil untuk kedua kali, ketika ia berhenti pergi ke gereja. Ketika penduduk desa mengunjunginya di rumah, mereka menemukan bahwa dia sudah hamil lima bulan, oleh putra kandungnya sendiri.

 sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment