Sunday, November 4, 2012

Biaya Perawatan Natasha Skin Care Malang

Lebih dari tiga bulan aku belum facial, rindu sekali sama Dr. Indah -_- tetapi mau gimana lagi? aku jarang pulang ke Gresik, sedangkan Dr. Indah gak jelas kapan ke malangnya. pfft. Akhirnya aku mikir buat facial di tempat lain. Antara Natasha atau LBC (London Beauty Center). Setelah lihat-lihat info dari google, akhirnya aku memilih Natasha. Tanya-tanya juga sih ke temen aku yg namanya Galuh. Info di google banyak yang bilang natasha mahal. Emang harus smart sih, Natasha bukan klinik pribadi seorang dokter, banyak dokter yang menangani, jelas 'income' yang harus mereka kejar. Kalo klinik dokter pribadi, ia punya tanggung jawab yg besar atas kesehatan kulit pasiennya,contohnya Dr. Indah :* cocok bgt dah :* Tapi apa mau dikata, butuh bgt facial!

Sepulang UTS b'indonesia aku nekat langsung cuss ke Natasha Suhat, Malang. Tempatnya oke bgt, free minum teh botol sosro, ahahaha. Aku langsung ke receptionist untuk registrasi. Ternyata ada member card untuk pelajar dan mahasiswa, disc 20% untuk perawatan dan 10% untuk krimnya, lumayan kan? Aku disuruh ngisi formulirnya dulu + dapet kartu sementara. Nunngu sebentar kurang lebih 10 menit untuk konsultasi dokter. Dengan shock aku ngelihat foto wajah aku yang mulus, wkwkkw. Komedo aku gak kelihatan sedikit pun, padahal dgn kondisi wajahku penuh komedo kayak gini, Dr. Indah pasti udah ngomel-ngomel. Dokter Natasha bilang, kulitnya bagus ya, gak ada yang bermasalah. Dalam hati aku bilang,"ngene tok aku yo isok." Kagak ada alat buat ngecek keadaan kulit yang bagian dalem, mana bisa keliatan komedo-komedoku -__________- dokternya pun aku suruh meraba wajahku, dan dia pun berkata, "iya ya? ada jerawat kecil-kecil, di layar nggak kelihatan." Gimana bisa kelihatan cobak? kalo cuma sekedar di foto pake camdig? Di layar wajah aku bener-bener mulus, parah bgt dah.

Akhirnya dokter nulis resep, dengan pengalaman aku 4 tahun perawatan wajah, aku udah paham jenis-jenis krim dan jenis-jenis facial. Harus SMART. Jangan asal bilang "iya". Dan benar! Si dokter mau nulis resep krim harian dan facial. Facialnya aku disaranin facial acne + microdiamond apaaaaa gitu. Sebelumnya aku bilang dokternya, "aku cuma mau bersihin komedo dok, gak lebih, yang seperlunya aja, krimnya aku masih ada dari dokter saya. kalo facial acne sama microdiamond itu berapa dok?" bu Dokter pun menjawab, "oke mbak devi, facial saja bisa, kalo facial acne ini 175ribu, microdiamond fungsinya mengangkat kulit mati dan mencerahkan harganya 450rbu, kalo mau ambil paket microdiamond 3x perawatan hanya kena 1,350 juta, diskon 20%" Langsung aku jawab, facialnya aja dok. Gile aja, di dokter tercintaku yang di gresik ngangkat sel kulit mati + pencerahan + pembasmian jerawat + pembentukan tekstur muka cuma kena 200rbu. 150 ribu aja udah dapet pemutihan atau pembasmian jerawat.

Setelah itu aku disuruh nunggu untuk membuat appointment sama receptionist. Pas nunggu ada mbak-mbak yang uda selesai perawatan, aku tanya sama dia, "mbak uda lama perawatan disini? hasilnya gimana mbak? facialnya brapa'an mbak?" dia pun menjawab,"udah lama sih dek, jadinya bersih, aku gak ambil yang pemutihan, yang penting bersih aja. Facialnya aku ambil yang biasam 76ribu itu kalo uda member." Dalem hati aku bilang, emang bersih sih mulus, facialnya kok murah? hmmmm. Pindah perawatan gak ya? Trus mbaknya bilang lagi,"Ini kan krim ku abis smua dek, jadi tadi facial ama beliu krim+sabun+toner dkk itu abis 576ribu." Okeeeeeeeey, di dokter Indah meskipun smua abis notok paling kena 500ribu ._. Pikir-pikir dulu deh, yang penting besok mau nyobain facialnya NATASHA SKIN CARE ~
                                                                DOWNLOAD VIDEO

3 comments:

  1. permisi mau nanya nih kalo di dokter indah pelling sama cream jerawat kira" abis berapa ya?
    mahal ga sih kalo di dokter indah

    ReplyDelete
  2. Kalo di dr.indah buat facial sama cream itu berapa mbak?

    ReplyDelete
  3. Mbak dr indah itu tempatnya dmana yaa? Mohon infonya yaaa

    ReplyDelete