Thursday, November 1, 2012

Biodata Yunita Siregar

Foto Yunita Siregar
Baca ini juga rek

Biodata Marcella Daryanan

Biografi Profil Dimas Anggara Lengkap

Michelle Zudith Biodata
 
Yunita Siregar merupakan artis pendatang baru, Ia memulai karirnya sebagai model majalah pada tahun 2010.Gadis cantik kelahiran 19 Juni 1994 kini sedang menempuh jenjang perguruan tinggi.

“Aku harus bisa komitmen sama janji aku untuk tetap mengutamakan kuliah aku dan Sepadat apapun jadwal syuting aku, kuliah harus tetap jalan,” ujarnya ketika diwawancarai oleh media.

Kini Yunita Siregar menjadi slah satu pemain di senetron LOVE IN PARIS, dengan modal wajah cantik dan kemampuannya berakting, membuatnya berhasil menyingkirkan puluhan saingannya ketika berusaha mendapatkan peran dalam sinetron LOVE IN PARIS.

DIAJAK KE PARIS

“Senang banget pastinya waktu kepilih. Udah gitu, aku langsung diajak untuk syuting ke Paris,” ujar pemain sinetron Love In Paris ini.

“Alhamdulillah banget sih. Ya, I’m a lucky girl. Pertama kalinya aku (main sinetron) dan aku bisa diajak ke Paris dan dapat scene-nya yang seru-seru banget,” sambungnya.

Cita-cita Yunita pun bertambah. Kini ia berharap dapat bermain di layar lebar dan memperoleh peran yang menantang. “Aku pengen dapet peran jadi orang yang menderita autis. Sekarang aku harus bisa mengasah kemampuan berakting ku, supaya jadi lebih baik lagi,” tandasnya. (embun)
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment