Friday, November 16, 2012

FOTO: Buah Dada 34D/DD Holly Willoughby Paling Terindah

Breast Holly Willoughby, Photo Holly Willoughby, Payudara Terindah, Nenen terintah, tetek, tokek
Menurut penelitian baru di Inggris, payudara terindah perempuan berpuncak saat berusia 26 tahun.  Dan salah satu perempuan yang didaulat  memiliki payudara terindah adalah Holly Willoughby, bintang TV Inggris. Hasil berikut dari penelitian yang juga menunjukkan bahwa cup D atau DD adalah ukuran yang dianggap paling ideal ini, lebih dari setengah responden menyatakan rela mengeluarkan uang kurang lebih Rp 50 juta untuk membentuk payudara mereka seperti milik Holly.

Penelitian yang dilakukan oleh Beauty Ultimo ini mengungkap bahwa 38 persen responden merasa payudara terindah mereka pada saat usia pertengahan dua puluhan. Kemudian 28 persen mengaku kalau mereka merasa memiliki bentuk payudara terbaik selama  remaja. Sebanyak 14 persen responden menyatakan bahwa mereka merasa payudara terindah mereka ketika berusia  tiga puluhan tahun.

Adapun sebanyak  35 persen perempuan mengakui  kekhawatiran terbesar mereka adalah memiliki dada yang kendur. Satu dari tujuh perempuan Inggris  mengatakan mereka akan lebih dari senang dengan payudara seperti putri Kate Middleton. Sementara itu belahan dada paling ikonik sepanjang masa, mayoritas responden sepakat memilih Marilyn Monroe.

Ketika ditanya tentang desas-desus bahwa dia menjalani operasi payudara pada tahun 2008, Willoughby, ibu dua anak, mengatakan, "Ukuran saya 34D/DD dan aku tidak akan pernah memiliki operasi payudara."

Michelle Mone OBE, pendiri Beauty Ultimo, mengatakan, "Holly Willoughby memiliki payudara alami cantik yang membuat iri banyak perempuan di Inggris. Perempuan memiliki perhatian khusus pada payudara dari berbagai sisi. Dan ketakutan terbesar perempuan adalah memiliki payudara yang kendur. Sepanjang karier, saya telah melihat terjadi pergeseran dari perempuan yang menginginkan payudara besar, sekarang lebih menginginkan payudara yang kencang.”

Survei yang melibatkan 1.000 perempuan Inggris ini juga menyebutkan bahwa 40 persen perempuan mengatakan mereka ingin payudara yang lebih besar. Sebaliknya, sebanyak 28 persen perempuan berharap mereka ingin payudara lebih kecil.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment