Sunday, November 4, 2012

Hacker Wanita Paling Cantik Dan Seksi Dunia

Hacker biasanya laki-laki namun ada juga hacker wanita selain mereka si hacker wanita ini punya ilmu menjebol jaringan komputer dan jaringan internet berbasis online lainnya, mereka tetap saja perempuan, yang artinya sisi humanis nya tetap ada lalu siapa hacker wanita yang paling cantik dan seksi dunia saat ini? Memiliki tingkat kesuksesan yang luar biasa hacker-hacker ini di gandrungi banyak fans terlontar dari bentuk kekaguman yang diberikan oleh hacker wanita ini. Tidak heran jika namanya cepat populer mengingat aliran terselubung ini biasanya didominasi oleh para pria saja tapi tidak diduga wanitapun tidak kalah saing dengan kredibilitas yang masing-masing mereka peroleh dari kecerdasan untuk masuk kamar orang tanpa izin yang di jaga sangat ketat yakni sebagai hacker dunia.

1. YING CRACKER
Selain berstatuskan sebagai hacker dunia ternyata Ying Cracker adalah seorang pengajar dari shanghai Cina, yang di ajarkan tidak lain ya memang seputar hacker. Ia mengajar tentang dasar proses ilmu hacking yakni cara merubah IP address atau memanipulasi sebuah password dan pandai membangun software hacker.



Hacker Wanita Paling Cantik Dan Seksi Dunia

Awal mula namanya mulai beredar, banyak didengar juga banyak dibicarakan dalam sebuah forum yang bernama "Chinese Hottie Hackers" pada akhirnya kepopuleritasan atas dirinya mendapat perhatian dalam bentuk anggota fans dalam jumlah sangat banyak.

2. XIAO TIAN
Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika mendengar orang-orang yang ahli di bidang IT seperti Hacker dan lain sebagainya, kutu buku dengan kaca mata tebalkah? tidak pandai bergaul atau penyendirikah? hmm Xiao Tian akan menjawabnya disini. Dia adalah seorang salah satu Cewek Hacker Hot yang sangat bertolak belakang sekali dengan pandangan yang terlintas untuk orang-orang tersebut, mengingat Gaya Hidup-Nya yang sangat modern cewek banget dah tau fashion wanita masa kini alias gak kutu buku yang di ganduli kaca mata tebal atau jenis lainnya yang biasa orang kutu buku pergunakan, lihat saja kaca mata yang di pakai hacker feminim satu ini gaul banget.

Hacker Wanita Paling Cantik Dan Seksi Dunia

Aksi wanita cantik satu ini Xiao Tian di mulai sejak umur 19 tahun, dengan membentuk China Girl Security Team, salah satu organisasi atau kelompok yang beranggotakan khusus wanita terbesar di Cina. Nama  beserta aksi yang menjadi gelembung kepopulerannya memang tidak di ragukan lagi ketika Tian beserta tim mempu memporak porandakan sistem keamanan Searh Engine No 1 di Dunia yakni Google. Serangan canggih yang di luncurkan adalah sistem infrastruktur google cina, tidak percaya alhasil atas ulah Tian dan kawan-kawan google tidak dapat bertahan dan memilih untuk menarik layanan operasionalnya di Cina sebab terjangan cewek-cewek hacker yang terbentuk itu akibat google harus beranjak mengaku kalah.

3. JOANNA RUTKOWSKA
Joanna Rutkowska wanita asal polandia yang tertarik dengan dunia hacking. Namanya mulai di kenal ketika adanya konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, agustus 2006.lalu. Dimana saat itu dia mempresentasikan secara langsung proses ketika melakukan serangan terhadap sistem keamanan windows vista. Tidak hanya disitu aksi wanita hacker ini ternyata pernah buat resah Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel dengan serangannya itu.

Hacker Wanita Paling Cantik Dan Seksi Dunia

Hacker yang patut dicontoh inilah dia Joann Rutkowska, dia datang melainkan untuk mencari celah terhadapat keamanan sebuah sistem yang dibangun dari perusahaan papan atas dan terkenal yang kemudian dia publikasikan dengan mempresentasikan proses kerjanya dalam urusan menghack secara bijak kepada perusahaan terkait yang menjadi target hacking, bentuk saran dan partisipasi keamanan adalah bentuk resposif cewek hot satu ini untuk perusahaan terkait. Di buktikannya terhadap tindakannya yang justru menuai sangat bersahabat ketika awal 2007 dia membentuk Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia. Perusahaan yang menangani research keamanan OS dan VMM serta layanan konsultasi keamanan internet. Tahun 2010 Rutkowska bersama Rafal Wojtczuk juga membentuk Qubes, sebuah Operating System yang sangat full protect security. Selain itu Rutkowska pernah memberikan saran terbuka untuk Vice President of Microsoft Security Technology Unit untuk lebih memperketat sistem keamanan dalam windows vista.

4. KRISTINA SVECHINSKAYA
Kebalikan dengan hacker cewek Svechinskya yang di katakan adalah seorang mahasiswi New York Unniversity dengar kabar dia di tahan karena aksinya itu tepat 2 November 2010 lalu yang telah banyak meninggalkan kenangan berupa kerugian besar pihak Bank di Inggris dan Amerika dimana tempat dia mempergunakan kelebihan hacking untuk merauk keuntungan dalam jumlah yang sangat besar yakni 3 Juta dollar. Di ketahui selain dirinya ternyata masih ada 9 orang  yang ikut membantu tindak terselubung jahat dan mematikan Svechinskaya.

Hacker Wanita Paling Cantik Dan Seksi Dunia

Bentuk serangan yang Svechinskaya gunakan adalah menggunakan Zeus Trojan Horse di pergunakan untuk menyerang ribuan rekening Bank. Di ketahui juga dia memiliki kurang lebihnya 5 rekening Bank dunia untuk melancarkan proses kerja hacking yang di lakukan guna tempat pencairan dana. Perhatikan saja bra yang di kenakannya itu ternyata terbuat dari berlian. Sangat disayangkan tidak hanya sampai disitu cewek hacker seksi ini harus menerima tuntutan pidana dengan hukuman 40 tahun penjara akibat pemalsuan paspor selain dari pada tindak kejahatan yang menyerang sistem keamanan Bank alhasil hukumanpun di lipat gandakan.

5. RAVEN ADLER
Di urutan terakhir Saya punya Adler wanita yang berpenampilan Gothic, metal atau identik dengan gaya hidup yang misterius sesuai dengan julukannya yang menyandang seorang hacker. Mungkin awal namanya di kenal ketika Raven menghadiri konferensi Hacker Defkon. Ungkap dia ketika itu "dia mengaku tidak ingin memanfaatkan gender nya sebagai wanita untuk mendongkrak kredibilitasnya sebagai hacker " perhatian konferenspun tertuju olehnya.

Hacker Wanita Paling Cantik Dan Seksi Dunia

Wanita Gothic inipun tidak merasa nyaman ketika namanya disebut sebagai "Hacker Wanita" dirinya menganggap karena skill lah yang menjadikannya salah satu dari 5 wanita hacker paling hot yang memiliki kredibilitas seorang hacker bukan karena posisinya yang spesial sebagai seorang wanita. Saat ini, dia aktif dalam urusan mendesign, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan untuk agen-agen federal besar. Disela-sela kesibukannya ternyata dia juga sedang mempelajari ilmu beladiri Ryu Shorin Matsumura.


sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment