Tuesday, November 13, 2012

Hii! Cicak Aneh Ditemukan Dalam Kemasan Salad


Cicak jadi salah satu hewan yang sering dijauhi karena alasan jijik dan geli. Namun sial benar nasib pasangan suami istri ini. Mereka justru menemukan cicak di dalam kemasan makanan yang dibelinya!

Sabtu lalu, Ian Lock berencana membuka satu kemasan salad yang dibelinya dari supermarket Morrisons. Ianpun mengeluarkan bungkus salad tersebut dari kulkas dan berniat membukanya untuk diracik menjadi isian sandwich.

Namun anehnya, ada sesuatu yang bergerak dari dalam bungkus salad. Ketika pria 55 tahun ini mengamatinya, rupanya ada cicak sedang bergerak-gerak di dalamnya! Ian langsung berteriak memanggil istrinya.

"Tak bisa dipercaya. Saya baru mengeluarkannya dari kulkas untuk membuat sandwich dan cicaknya mulai bergerak-gerak ketika ingin dihangatkan di dapur. Saya beruntung karena tidak membuka kemasannya. Sangat mengejutkan, dan saya masih belum bisa mempercayainya," ujar Ian, seperti dimuat dalam Dailymail (12/11/2012).

Dua bungkus salad dibelinya pada hari Senin minggu lalu dengan harga Rp. 15.000,00/bungkus. Ia membelinya di supermarket Morrisons di Killamarsh, Derbishire. Satu bungkus salad sudah dibuka sebelumnya, dan tak ada yang aneh di dalamnya.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment