Friday, November 2, 2012

Inilah Obat Crocodile Yang Bisa Membuat Orang Menjadi Zombie

Obat Crocodile kini tengah menjadi pembincangan hangat di berbagai belahan dunia, pasalnya obat yang tadi fungsinya menjadi obat bius kini telah menjadi epedemik atau wabah yang sangat mengerikan yang melanda Rusia. Kabarnya obat ini bisa membuat seorang menjadi zombie hidup. Benarkah ?

Obat Crocodile

Obat Krokodil ini merupakan obat semacam narkoba dengan harga yang sangat murah, sehingga banyak digunakana oleh kelompok-kelompok junkies. Saat ini Krokodil Drug sedang heboh-hebohnya di Russia, dimana orang yang menggunakan obat ini akan mengalami efek samping sangat mengerikan. Kalau menurut sumber-sumber yang dibaca, obat ini sering digunakan oleh pemuda-pemudi di Russia, dikarenakan obat ini tergolong murah dan bekerja lebih kuat dari sepersepuluh harga heroin.

Kalau dari namanya Krokodil atau Crocodile, artinya adalah buaya. Mengapa dibilang demikian ? Ternyata mengkonsumsi obat ini akan memberikan dampak pada kerusakan kulit pada si pengguna, dengan muncul sisik. Tidak sampai disitu, kalau penggunaan obat ini terus berlanjut, kulit pengguna akan membusuk dan rusak.

Parahnya lagi, daging penggunanya bisa rontok loh, bahasa lebih horornya “meleleh”. Duh jadi ngebayangin, gimana daging lepas dari tulang gitu. Sehingga pada beberapa kasus, sang pengguna tidak dapat bergerak dan tulang yang tidak terbukus tulang lagi bisa kamu lihat. Saya sempat melihat fotonya sih, tapi tidak berani saya share di blog ini karena gambar tersebut menurut saya terlalu menjijikan dan sangat mengganggu *huek*
Pecandu heroin rusia pertama kali belajar merakit obat crocodile ini sejak 4 tahun lalu (menurut laporan independent). Selama lima tahun terakhir ini, penjualan obat ini bertumbuh sangat pesat.




sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment