Saturday, November 3, 2012

Khasiat Jamu Cap Wayang

jamu cap wayang, khasiat jamu cap wayang, iklan gulaku 2012, jamu cap becak, harga jamu cap wayang, jamu wayang, jamu cap pepaya, jamu kates, jamu cap nanas merah, contoh jamu, khasiat Jamu Cap Wayang, manfaat Jamu Cap Wayang


Jamu cap wayang - penggunaan beraneka macam jamu peluntur kandungan atau obat yang bisa menggugurkan kandungan yang diyakini jadi cara gampang menggugurkan kandungan di masyarakat indonesia makin meningkat. sangat banyak jamu buat menggugurkan kandungan yang diyakini dapat berkhasiat buat aborsi dengan tradisional, salah satunya adalah jamu cap wayang, jamu cap becak, jamu cap pepaya, jamu aborsi, maag gynecocut, citote, andomestris, paramex, amoxilin paralisin, renodiol, wale, methergen, topicin super a, jamu cina, jamu ginggang, jamu dhoso muko, jamu makatana, jamu sincee, jamu rumput fatimah, jamu peluntur special, jamu godogan miss siurih, obat china warna merah, obat provera, jamu pinggang.

minum obat atau jamu spesifik harusnya juga ada resep dokter, menurut dokter, info atau indikasi didalam jamu yang tertulis “perempuan hamil dilarang minum dapat menyebabkan gugurnya kandungan” adalah “iklan terselubung” bahwa obat atau jamu tersebut mempunyai dampak menggugurkan kandungan. dan obat atau jamu tersebut tidak dikira melanggar hukum atau doktrin agama. terlebih kuhp cuma mengatur aborsi dangan tindakan media, bukan hanya dengan jamu.

akibatnya lebih dari satu wanita hamil meminum jamu tersebut tanpa memperhatikan efek terhadap diri mereka sendiri atau terhadap janin yang dikandungnya. untuk mereka, yang penting dapat menggugurkan kandungan padahal perihal ini tidak benar, karena seandainya minum jamu yang salah lantas efek yg timbul juga pada diri ibu hamil tersebut.

untuk wanita yang telah menikah
seandainya ditelusuri lebih jauh lagi, banyak juga wanita yang telah menikah pingin mengakhiri kehamilan dengan beraneka macam jamu peluntur kandungan atau obat yang bisa menggugurkan kandungan, menurut survey perihal ini karena beraneka alasan yaitu di antaranya adalah alasan ekonomi, sebab takut tidak dapat menyekolahkan anak, disebabkan cost sekolah yang tinggi. alasan berikutnya adalah sebab kesehatan, alasan kerja sebab sepanjang kontrak kerja tidak bisa hamil.

Sumber: http://detikcomnews.blogspot.com/2012/08/jamu-cap-wayang-menggugurkan-kandungan.html
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment