Wednesday, November 14, 2012

Menaikkan Trafik Blog dengan Judul Artikel Provokatif

Menaikkan Trafik Blog dengan Judul Artikel Provokatif - Ketika Anda mempunyai sebuah situs web Anda memiliki banyak tujuan dan ini akan bervariasi dari setiap webmaster. Mungkin niat Anda adalah untuk mempromosikan bisnis Anda, atau mungkin untuk mendapatkan klik pada iklan. Kemudian lagi mungkin hanya untuk mendapatkan popularitas dan untuk berbagi minat Anda. Apapun tujuan Anda dalam menulis, satu hal yang penting untuk mencapai semua itu adalah mendapatkan trafik.

Judul Kontroversi Bisa Menaikkan Trafik Blog
Singkatnya Anda perlu membawa orang ke situs Anda, dan kemudian Anda perlu mempertahankan perhatian mereka untuk cukup lama untuk menjaga mereka di sana sehingga Anda dapat mengirim mereka pesan Anda atau menggoda mereka dengan produk atau jasa. Pertanyaannya adalah - bagaimana Anda melakukannya?

Ada banyak cara tentu saja, tapi satu yang sangat efektif adalah dengan menggunakan judul kontroversial dan provokatif, dan bahas di sini.

Menambahkan Rincian untuk Judul

Jadi katakanlah bahwa Anda memiliki artikel tentang cara tips mendapatkan uang. Jika Anda memberikan judul 'Cara Mendapatkan Uang' jangan berharap mendapatkan perhatian pembaca, karenajudul ini bersifat general dan tidak akan muncul dengan persaingan dari ratusan artikel lain di luar sana.

Salah satu tips adalah untuk dengan judul yang unik. Untuk mencapai hal ini Anda hanya perlu meringkas apa yang ada di artikel Anda, atau memilih dan menjelaskan kesimpulan Anda - dan jangan khawatir jika judul yang cukup panjang. Jadi misalnya Anda dapat memiliki 'Cara Mendapatkan Uang dengan 12 Langkah' atau 'Cara Mendapatkan Uang dengan Sekali Klik' Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah Tanpa Hutang '. Dengan begitu judul akan mewakili deskripsi Artikel And

Kedua, jangan takut untuk membesar-besarkan atau menyesatkan di judul. Jadi jika artikel Anda tips mendapatkan uang dengan cara mudah, maka Anda bisa membuat judul seperti 'Mendapatkan Uang Secara Cepat dengan Metode Mbah Gimun'. Atau 'Satu Kali Mengikuti Langkah Ini, Anda akan Kaya Selamanya'. Hal ini langsung merebut perhatian dan lagi memastikan bahwa artikel Anda berbeda dari kebanyakan. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan di judul (yang akan dijawab dalam artikel) yang merupakan cara terbaik untuk mendapatkan pembaca berinteraksi dan berpikir.

Kami Butuh Kontroversi Sedikit

Cara lain untuk membuat artikel yang benar-benar menarik perhatian adalah membuat mereka kontroversial.

Sekali lagi judul ini dapat menyesatkan!!!

Dan pernyataan yang Anda gunakan untuk judul tidak harus sama dengan artikel Anda. Sebagai contoh jika Anda menulis artikel tentang cara Mendapatkan Uang  Anda bisa meletakkan spin yang sangat kontroversial dengan menyatakan bahwa 'Tidak Ada Alasan untuk Menjadi Miskin', atau 'Salah Sendiri Anda Miskin'.

Tetapi tentu saja artikel anda sangat berbeda dengan judulnya karena Anda akan menjelaskan ada banyak faktor dan langkah bagaimana untuk menjadi kaya dan sukses atau kenapa Anda bisa menjadi miskin dst-

Itulah fungsinya menggunakan judul kontroversial untuk menggelitik para pembaca.

Bahkan jika alasan orang-orang membaca adalah karena mereka marah atau karena mereka tidak percaya apa yang Anda tulis adalah benar tapi mereka masih membacanya bukan? Setiap respon emosional, dan apapun yang membuat mereka berpendapat, akan jauh lebih mungkin untuk dibaca ketika mereka tersangkut di situs Anda dengan judul kontroversial.
[Disarikan dari Site-reference dengan penambahan kata dari beritaburung9]

Maka catatan penulis sendiri adalah banyaknya sebagian blogger membuat artikel dengan judul-judul berbau mesum dan sebagainya. Dengan alasan agar mereka terindek google dan menaikkan trafik. Dan ini sah-sah saja dalam dunia maya. Tapi ingatlah sobat blogger, apa yang kita tulis sebagai jejak digital itu juga sebagai patokan moral untuk diri Anda dan pembaca. Maka buatkan etika judul sesuai dengan pakem keluhuran budaya kita.

Salam Blogger.

Menaikkan Trafik Blog dengan Judul Artikel Provokatif

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment