Sunday, November 4, 2012

Natasha Skin Care Harga Perawatan Terbaru

klinik Natasha Skin Care

antrian di natasha skin care

Natasha skin care yaitu di antara klink perawatan kulit terbesar yang ada di tanah air, yang tawarkan bermacam type perawatan kulit serta kecantikan ( layaknya peeling, botox, facial, konsultasi, dsb ) terlebih untuk kaum moderen yang pingin berpenampilan cantik, sehat serta pingin memanjakan dirinya ditengah aktivitas kegiatan mereka sehari-hari. Sarana di natasha skin care juga lumayan bagus nyaris sama juga dengan erha clinic, dikarenakan dikerjakan oleh dokter spesialis kulit memiliki pengalaman serta di dukung oleh alat teknologi medis canggih.

Type perawatan kulit yang disiapkan oleh natasha skin care layaknya facial, peeling, mesotheraphy, filler, laser, botox, anti oxidant injection, microdermabrasi, dan lain-lain. Pas deh buat anda yang pingin menyingkirkan jerawat, meregenerasi kulit serta bikin anda terlihat lebih muda serta cerah.

Daftar harga perawatan di natasha skin care pastinya beragam, amat bergantung pada type perawatan yang kita lakoni serta berapakah kronis situasi kulit sipasien yang dapat diobati.

Seperti ibu Tya contohnya ketika menggunakan jasa Natasha skin care untuk perawatan kulit wajah dan menghilangkan jerawat yang saat itu muncul tiba-tiba mengeluarkan biaya kira-kira Rp.200 ribu.

Biasanya ketika pertama datang kita akan dibuatkan kartu member secara gratis, lalu konsultasi gratis oleh dokter dan setelah itu mendapatkan perawatan sesuai dengan rekomendasi dokter ahli kulit tersebut. Harga facial bisa mencapai 190 ribu, calming cream 30 ribu, facial wash + skin toner bisa 60 ribu. Lalu kalau untuk chemical peeling, biaya yang dikenakan adalah sekitar 150 ribu dan untuk penyinaran rutin (biasanya sebulan sekali) bisa kena 200 ribu.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment