Saturday, November 3, 2012

Warga heboh udara Jakarta berkabut

Warga heboh udara Jakarta berkabut
Kondisi cuaca di Jakarta seharian ini tidak seperti biasanya. Hujan yang turun sejak pagi tadi menjadikan udara Jakarta sejuk. Selain itu, jika diamati cuaca di Jakarta seperti berkabut.

Hal ini banyak dibicarakan warga Jakarta di media jejaring sosial. Banyak pengguna twitter menuliskan Jakarta hari ini sedang berkabut.

Bahkan beberapa dari mereka sempat memotret dan memposting hasil jepretan kondisi cuaca Jakarta yang memang terlihat berkabut.

Salah satu akun twitter @Cuaca_Jakarta_ meretweet Jakarta berkabut dengan suhu 26C. Dengan jarak pandang (visibilitas) 1,4 km.

@Cuaca_Jakarta_: Berkabut, suhu: 26C serasa 29C, visibilitas: 1.4km, angin: VAR 3.22km/h, kelembaban: 94%. low: 26C. cc:@Angga_WARDHANA

Ketika dikonfirmasi, Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membantah hari ini Jakarta sedang berkabut. "Tidak berkabut, biasa saja," ujar petugas Bidang Informasi BMKG, Taufik, saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (3/11).

Taufik pun mengatakan memang kondisi Jakarta akan mengalami hujan ringan-sedang dengan suhu 23 - 33 °C. Kelembaban : 64 - 95% sepanjang hari ini. Namun, menurutnya tidak akan sampai berkabut.

"Hujan ringan-sedang sampai malam nanti," tandasnya.


sumber
Pantauan merdeka.com, udara di sekitar kawasan kuningan, setiabudi dan tebet Jakarta Selatan, memang tampak berkabut tipis. Namun, jarak pandang bagi pengguna kendaraan masih bisa terlihat.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment