Saturday, May 5, 2012

Inilah Kegiatan Masa Lalu Artis Dunia

Berita aneh kali ini akan menulis berita tentang kegiatan masa lalu artis dunia. Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, tentu kita penasaran bukan bagaimanakah kegiatan mereka dahulunya. Apakah mereka meraih kesuksesan dengan cepat dan apakah kegiatan mereka saat ini bertolak belakang dengan masa lalunya ? Di bawah ini akan saya tulis kegiatan masa lalu artis dunia.


Kegiatan masa lalu artis dunia di bawah ini adalah kegiatan yang mereka lakukan sebelum mereka menjadi terkenal seperti saat ini. Tidak banyak orang tahu bagaimana kegiatan mereka pada dahulunya karena kita mengetahuinya setelah ia menjadi terkenal seperti saat ini. Setiap orang termasuk artis pun memiliki masa lalu yang unik dan terkadang sangat berbeda dengan kegiatan yang dilakukannya saat ini. Penasaran dengan kegiatan-kegiatan artis tersebut, berikut adalah beberapa artis dunia :

1. Bruno Mars

Tahukah bahwa Bruno Mars ternyata telah memulai karirnya sejak ia berumur tiga tahun dan pada saat ia berusia enam tahun Bruno Mars tempil bernyanyi dengan gaya rock n roll legendaris Amerika Elvis Presley. Penyanyi kelahiran Honolulu, Hawaii ini saat itu selalu melantunkan lagu-lagu Elvis dengan bergoyang seperti Elvis.

2. Katy Perry

Percayakah bahwa Katy Perry sebelum menjadi terkenal seperti saat ini adalah seorang penyanyi yang membawakan lagu beraliran punk ? mungkin anda sulit untuk mempercayai hal itu. Namun pada tahun 2003 lalu Katy Perry telah menggungah video saat ia bernyanyi dengan lagu yang beraliran Punk dan sangat berbeda tentunya dengan penampilannya saat ini.

3. Justin Bieber

Apakah anda kenal dengan penyanyi satu ini ? tentu saja anda mengenalnya. Penanyi yang terkenal lewat youtube ini ternyata pada tahun 2004 ia pernah mengikuti sebuah kontes ajang pencarian bakat bernyanyi di Ontario. Namun saat itu ia bernyanyi dengan sangat kaku dan akhirnya saat ia menari ia menjatuhkan mikrofon yang dipegangnya.

4. Rihanna

Kesuksesan memang bukanlah hal yang bisa kita raih dengan mudah, seperti penyanyi satu ini. Rihanna ternyata ketika ia masih berumur 15 tahun ia telah berhasil memenangkan lmba kecantikan Miss Combermere dengan menyanyikan lagu milik Mariah Carey berjudul Hero.

5. Ne-Yo

Apakah anda tahu bahwa Ne-Yo pernah memiliki panggilan bernama Go-Go ? Jika iya, anda pasti adalah penggemar Ne-Yo sejak dari dulu. Sebelum Ne-Yo menjadi terkenal seperti saat ini, ternyata Ne-Yo pernah memiliki rambut blonde dan pernah juga bergabung dengan group musik Envy asal Las Vegas.

Itulah berita aneh tentang kegiatan masa lalu artis dunia yang kebanyakan berbeda jauh dengan kegiatan setelah ia menjadi terkenal saat ini. Perubahan dalam hidup kita memang menjadi hal penting dan harus kita lakukan. Jika kita ingin berkembang, tentu kita juga harus berani untuk melakukan perubahan dalam hidup kita. Semoga berita di atas dapat menjadi inspirasi anda untuk ke depan. Jika anda ingin membaca berita lainnya, anda juga dapat membaca berita lainya seperti kata kata sedih dan kata kata cinta di sini.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment