Tuesday, May 8, 2012

KEJUTAN PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA

Kejutan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Horeee, ada Promo Indonesia terbaru dari Alfamart Minimarket!! Kayaknya akan banjir diskon nih jika kita belanja di Alfamart. Apalagi kalau kita menjadi member alfamart?

Kenapa harus menjadi Member Alfamart? Ya jelas dong sob, kalau Menjadi Member Almart Minimarket kita mendapat keuntungan yang banyak plus bonus menarik dari Promo Member Alfamart Minimarket ini. Apalagi kalau kita memegang kartunya. Banyak tuh jenisnya, mulai dari kartu AKU, sampai A Card Flazz.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia bikin sedikit lega para konsumen, pasalnya harga sembako makin mahal terkait dengan kenaikan harga BBM di negeri yang kita cintai ini. Harga produk yang dijual Alfamart Minimarket Lokal sangat bersaing di pasaran minimarket-minimarket lainya. Disamping harga murah juga mempunyai cabang yang banyak tersebar di kota dan pelosok-pelosok desa. Bahkan ada di beberapa daerah yang penulis jumpai, hanya jarak kurang dari 1 km sudah ada Alfamart Minimarket. Tentunya Alfamart Minimarket Lokal sangat mudah dijumpai di sekitar kita.

Cara Bikin Kartu Member untuk mendapat Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 


Kepingin dapat bonus, diskon dan kejutan-kejutan lainnyanya dari Alfamart Minimarket? Anda bisa membuat kartu membernya. Caranya mudah sekali, tinggal dorong pintu, langsung di sambut sama mbak-mbaknya yang cantik dan mas-masnya yang cakep ;). Terus Anda tinggal menanyakan dan meminta bagaimana cara membuat kartu member Alfamart. Tapi biasanya seperti pengalaman penulis ketika datang berbelanja ke Alfamart Minimarket, setelah selesai kita berbelanja dan akan melakukan pembayaran ke kasir. Pasti ditanya apakah kita mempunyai kartu member Alfamart Minimarket? Mudah bukan?

Ada 3 jenis kartu member Alfamart Minimarket:


Nah, sebagai contoh adalah Kartu member yang di berikan Alfamart minimarket Lokal terbaik Indonesia adalah:

Pertama, Kartu Aku

Kartu member ini dilaunching oleh Alfamart minimarket sekitar tahun 2005. Pemegang kartu ini, Kita mendapatkan manfaat yang banyak dengan berbagai keuntungan dari promo Alfamart. Silahkan Anda dapat mendaftar di gerai terdekat yang akan membantu Anda untuk menjadi member Kartu Aku,  dengan mengeluarkan sedikit uang pendaftaran sekitar 15 ribu, Anda akan mendapatkan keuntungan dari Kartu Member ini. Alfamart akan benar-benar membantu Anda untuk menjadikan member setianya. Karena Alfamart Memberikan yang terbaik untuk Anda. Pastikan bahwa Anda mengetahui hal ini dan akan menghemat belanja dan menikmati kepuasan berbelanja di Alfamart Minimarket. Kartu menarik ini berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia dan tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU.

Kedua, Kartu A card flazz

Mengingat kartu member sebelumnya Kartu Aku, kartu A card flazz ini juga sangat mudah dan sederhana untuk mendapatkannya. Dan kartu ini memungkinkan Anda untuk banyak menghemat ketika Anda berbelanja di Alfamart minimarket. Istilah " Kartu A card flazz " di sini karena Almart bekerja sama dengan Flazz BCA, yang di launching pada sekitar 15 Mei 2010. Anda tidak usah repot-repot mengeluarkan uang dari dompet karena kartu ini bisa digunakan untuk alat pembayaran dan transaksi. Saat ini A Card Flazz hanya berlaku di Jabodetabek, Surabaya dan Bandung. Berkaitan dengan semua aspek pembelian - uang, waktu, tenaga. Kartu ini sangat cocok untuk pelaku bisnis yang mempunyai mobilitas tinggi. Simple.

Ketiga, Kartu Aku BNI

Sebelumnya Anda telah telah mengetahui Kartu Aku dan A Card Flazz, untuk yang kartu yang ketiga ini adalah hasil kerja sama antara Alfamart dengan Bank BNI, sehingga kartu ini dinamakan  Kartu Aku BNI. Kartu sederhana ini juga akan membantu Anda untuk mempermudah transakasi Anda dalam berbelanja di Alfamart minimarket, luangkan waktu untuk mendaftar dengan banyak keuntungan. Disamping menjadi identitas member Alfamart, kartu ini dapat juga digunakan untuk alat transaksi pembayaran. Peluncuran pertama kali dilakukan pada 1 Januarri 2010 dan untuk saat ini berlaku hanya di daerah Jabodetabek.

Temukan kemudahan dalam berbelanja sobat pada Alfamart minimarket dengan berbagai diskon dan promo lainnya. Sobat mungkin bisa mengajak istri, anak-anak untuk berbelanja keperluan sehari-hari dengan berbagai produk yang berkualitas dengan harga yang murah. Diskon menggunakan kartu member mempermudah untuk transaksi. Jika kita berbelanja banyak tanpa memilki kartu member, berarti  telah kehilangan kesempatan untuk menghemat uang. Salah satu contoh hitungan ringannya adalah jika sobat berbelanja seharga Rp. 100.000, tanpa menjadi member dibanding dengan berbelanja Rp.100.000 dan mendapat potongan Rp. 10.000 dengan menjadi member. Maka, Anda sobat berhemat dengan uang Rp. 10.000. Apa yang bisa kita lakukan dengan Rp.10.000,- ? Tentunya banyak hal yang bisa anda lakukan bukan? Memberi uang jajan untuk putra-putri Anda, mengisi bensin di jok Anda yang sedang mengering, dan lain-lain.

Program Member Alfamart Minimarket


A. HeMatku dan Kalender Belanja: PrograM khUsus Member Alfamart. Anda tinggal menunjukan Kartu Member Alfamart ke kasir pemBayaran, Anda akan mendapatkan potongan harga pada produk-produk yang dibeli.
B. SPesialKu dan HadiahKu.
C. SpeCiAl BiG ProgRam 4 Member Alfamart.
D. Redemption 4 Member Alfamart.
E. Member Alfamart Thematic Promo.
F. Special Treatment 4 Member Alfamart Birthday.
G. Special Event/Activities 4 Member Alfamart.
H. Merchant 4 Member Alfamart.

Promo Member terbesar di minimarket Indonesia


Promo Indonesia memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia perusahaan. Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial. Rugi loh kalau kita tidak bergabung menjadi member. Mumpung Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia lagi berlangsung. Sobat tinggal datang ke Alfamart terdekat, lalu belanja barang keperluan yang diinginkan, kemudian sebelum membayar tunjukkan kartu member nya. Gampangkan?

Sobat blogger, kita menyadari jika diantara kita mengenal Alfamart minimarket hanya sekedar salah satu toko waralaba retail saja dan tanpa mengetahui sejarahnya. Nah berhubung masih di artikel ini sekalian saya kasih bocoran sedikit tentang apa dan siapa itu alfamart. Itung-itung menerapkan peribahasa "tak kenal maka tak sayang" hehehe Penasaran? Klik deh www.Alfamartku.com

Saya rasa ulasan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia cukupkan disini,. Kalau masih bingung, dianjurkan untuk mendatangi cabang-cabang Alfamart Minimarket terdekat di kota Sobat. Selamat berbelanja!! Alfamart “Belanja Puas, Harga Pas”.

Jangan lupa kunjungi review keren saya pada Iklan Internet Murah efektif berkualitas indonesia.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment