Thursday, May 10, 2012

Musisi-Musisi Paling Berpengaruh Di Dunia

Berita aneh kali ini akan menulis sebuah berita tentang musisi paling berpengaruh di dunia. Musisi-musisi ini adalah musisi yhang dapat menjadikan tauladan atas kerja kerasnya hingga ia menjadi seperti saat ini. Di dunia ini kita banyaka menemui berbagai musisi yang bisa kita contoh untuk menjadi lebih baik lagi, namun setiap musisi itupun memiliki keunggulan yang menjadikannya musisi paling berpengaruh di dunia.

Musisi paling berpengaruh di dunia di bawah ini mungkin adalah musisi yang sudah menjadi idola anda. Setiap orang di dunia ini pun tentu memiliki alasan beragam mengapa musisi ini layak menjadi musisi paling berpengaruh di dunia saat ini. Untuk itulah di bawah ini akan saya tulis mengapa musisi ini menjadi musisi paling berpengaruh di dunia.

1. Rihanna

Anda tentu sudah mengenal dengan musisi satu ini, Rihanna terpilih menjadi salah satu musisi paling berpengaruh di dunia karena ia telah bekerja keras untuk meraih cita-cita yang ia inginkan sejak usia 16 tahun. Rihanna yang saat ini berusia 24 tahun, Stella McCartney mengatakan, “Segala yang diraihnya sekarang adalah awal dari banyak hal yang akan Rihanna lakukan dan berikan untuk dunia.”

2. Raphael Saadig

Raphael Saadig atau Charles Ray Wiggins adalah bintang musik soul pendatang baru yang ternyata ia merupakan pengarang lagu dari TLC, Joss Stone dan Mary J. Blige. Ia memulai karir solo pada tahun 2002 dan hingga saat ini masih akan terus berkembang.

3. Daniel Ek

Mungkin anda belum pernah mendengar nama Daniel Ek, memang karena ia bukanlah seorang musisi, namun ia telah melakukan perubahan besar dalam revolusi audio digital dan perkembangan industri musik global yang diberi nama Spotify. IA saat ini baru berumur 29 tahun, tatapi ia telah menjadikan Spotify sebagai bandar untuk musisi, label, hingga konsumen.

4. Adele

Untuk yang satu ini, semua orang pecinta musik pasti sudah mengenalnya dan mendengarkan lagu terkenal yang berjudul Someone Like You. Ada apa dengan Adele ? mengapa ia ikut menjadi musisi paling berpengaruh di dunia ? Seperti yang sering kita temui, dimanapun kita berada pasti kita sering mendengar lagu dari Adele diputar berulang kali. Adele telah membuat banyak orang terinspirasi untuk lebih menghargai elemen manusia. Itulah mengapa Adele ikut menjadi musisi paling berpengaruh di dunia saat ini.

Itulah berita aneh tentang musisi paling berpengaruh di dunia yang dapat menjadikan anda inspirasi untuk menjadi lebih baik. Di dunia ini tidak ada yang dapat kita capai dengan mudah, dan haruslah dilakukan dengan kerja keras apabila kita benar-benar menginginkannya. Semoga berita tersebut dapat bermanfaat untuk anda, dan jika anda ingin membaca berita lainnya seperti kata kata, anda dapat juga membaca kata kata sedih dan kata kata patah hati di sini.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment