Wednesday, May 9, 2012

Tips Mengatasi Ragu Dalam Hubungan Cinta

Halo pembaca semua, udah beberapa hari ini berita aneh lama tidak menulis lagi. Kangen rasanya dan ingin kembali cepat-cepat menulis artikel untuk para pembaca sekalian. Kali ini berita aneh akan menulis tentang tips mengatasi ragu dalam hubungan cinta. Dalam hubungan cinta, kita pasti pernah merasa ragu dengan pasangan kita apakah dia benar-benar cinta dan apakah semua hal yang sudah kita laukan terhadapnya tidak sia-sia ? Hal seperti itulah mungkin sedikit alasan untuk kita berfikir dua kali dalam sebuah hubungan. Terlebih lagi jika pasangan kita sering mengecewakan kita.

Tips mengatasi ragu dalam hubungan cinta di bawah ini adalah keadaan dimana kita mengetahui apakah hubungan cinta ini perlu dipertahankan atau tidak. Rasa sayang dan cinta kita terhadap pasangan kita, biasanya dapat membuat kita tidak berfikir secara logis dan lebih mengutamakan perasaan tanpa mengerti hal yang akan terjadi nantinya. Peyesalan adalah jalan terakhir yang akan kita alami, namun semua itu bisa kita cegah apabila kita telah mengetahui apa yang harus kita lakukan sebelumnya. BErikut adalah tipsnya :


1. Menjadi diri sendiri

Apakah pasangan anda pernah memaksa anda untuk berubah menjadi hal yang disukainya namun ternyata hal itu justru membuat anda tidak nyaman ? jika iya, anda lebih baik berfikir dua kali lagi. Dalam setiap hubungan kejujuran adalah landasan utama dan tidak ada kemunafikan yang menutupinya, jadi jika pasangan kita memaksa kita untuk berubah menjadi yang dia inginkan, itu sama saja dia ingin berpacaran dengan banyangannya. Tidak perlu berpura-pura dan bebas berekspresi dengan pasangan kita adalah hal yang sebaiknya kita lakukan. Jika memang dia mencintai anda, kekurangan dalam diri anda merupakan keunikan yang membuatnya menjadi semakin cinta.

2. Bahagia

Hubungan cinta bukanlah sebuah beban dan justru membuat hidup kita menjadi tidak terkendali, namun cinta adalah suatu hal yang membuat hidup kita menjadi leih sempurna. Ketika menjalani sebuah hubungan dan kita merasa bahagia bersamanya dan hal itu dapat uga dirasakan oleh orang sekitar kita, maka tidak perlu ragu lagi untuk melanjutkannya.

3. Aman

Kecurigaan dalam sebuah hubungan adalah hal yang tidak bisa kita hindari, terlebih lagi jika kita berada jauh dengannya. Namun jika dalam sebuah hubungan anda mearasa aman dan tidak terbesit fikiran negatif tentang dirinya, maka anda telah mempercayainya 100 persen. Apalagi anda harus sering mengecek ponsel kekasih anda, itu merupakan anda belum bisa aman dalam hubungan yang anda jalani.

Itulah sedikit penjelasan tentang tips mengatasi ragu dalam hubungan cinta yang sering kita alami dan temui. Kejujuran dan rasa saling percaya adalah modal utama yang harus dimiliki dalam setiap hubungan, namun jika hal itu dilanggar sangat sulit untuk mendapatkannya kembali. Semoga tips di atas dapat menjadi inspirasi untuk anda dalam hubungan cinta yang sedang anda jalani. Jika ingin membaca berita lainnya seperti kata kata, anda dapat juga membaca kata kata cinta dan kata kata patah hati di sini.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment