Wednesday, November 14, 2012

Foto Justin Jedlika si Boneka Ken

Foto Justin Jedlika

Justin Jedlika si Boneka Barbie adalah satu dari kesekian banyak pria yang menginginkan memiliki tubuh yang sempurna dan wajah yang tampan. Penampilan sempurna ini tentu membutuhkan sebuah operasi untuk mencapainya, mengingat Tuhan yang menciptakan kita dengan bentuk yang unik sehingga tentunya tidak akan sesuai dengan apa yang ada dalam pikiran kita. Inilah kisah seorang Boneka Barbie Pria yaitu Justin Jedlica.

Justin Jedlika, Pria kelahiran 32 tahun silam memang memiliki obsesi dengan sebuah kesempurnaan pada tubuh dan wajahnya. Dia rela menghabiskan uang sekitar $100.000 untuk melakukan operasi plastik agar terlihat memiliki wajah dan bentuk tubuh bak seorang bintang atau bahkan seorang barbie pria hidup. Justin Jedlika melakukan banyak sekali operasi plastik diseluruh bagian tubuhnya, seperti silikon di pantat, perut, bisep, trisep, dan di bagian-bagian tubuh lain.

“Saya suka melakukan metamorfosis untuk diri sendiri. Semakin aneh operasi plastik yang saya jalani (untuk menciptakan bentuk tertentu di bagian tubuh tertentu), semakin baik bagi saya. Melawan norma, adalah hal yang sangat menyenangkan,” kata Jedlica.

Justin Jedlica yang bagaikan Ken, pasangan Barbie, tak menyangkal. Banyaknya silikon yang dilekatkan di tubuh, akan mengancam nyawanya. Namun, baginya, ini harga yang terlalu murah untuk menciptakan tubuh sempurna idaman para pria.

Dan, Si Ken di kehidupan nyata, tak mau berhenti. Semakin ia mengejar kesempurnaan, semakin pula ia merasa harus banyak berubah. Ia masih ingin menjalani operasi di bagian hidung. Setidaknya hingga lima kali lagi, hingga mendekati sempurna. Sebuah hal yang mungkin akan terlihat terlalu berlebihan bagi kebanyakan orang. Bahkan mungkin para wanita yang biasanya mudah terkesima melihat dada bidang dan ‘otot-otot perkasa’ seorang pria, mungkin justru bergidik ngeri melihat Jedlica.

Foto Justin Jedlica Barbie Pria

Foto Justin Jedlica Barbie Pria

Apakah foto Justin Jedlica mirip boneka barbie? bagaimana menurut anda? silahkan menilai bagaimana Justin Jedlica si boneka barbie diatas.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment