Tuesday, November 13, 2012

Humor Petang! ''Rama cs VS Polantasss''

Abis meluncur di FB: Klinik Gokil nih gan uniknih baca jokes anak labil alias alay yang bikin perut terpingkal-pingkal, ini dia cerita lucunya: NO offense just for fun. 

''Rama cs VS Polantas'' 

(Red: Ini Ceritanya di negeri yang jauh...gan...bukan di sini, jadi jangan ada yang tersinggung yah)

:::prrriiiittttt::.:.

Pol :selamat siang..
Rama :siang pak,,,!?
Pol :Helm mana helm??kok ga pke helm??
Rama :yah pak..!! Kan udah malem???
Pol :ekh...upil onta...!! KAMU PIKIR KALO UDAH MALEM..ITU ASPAL JADI EMPUK KEK TAHU GITUH???

Rama :*garuk garuk dengkuL..
Pol :udah ga pake helm??kemplengan 3 lagi??kenapa kok kempleng 3??
Rama :anu pak,,,,!!
Pol :ANU APA???
Rama : anu pak,,,,!!soalnya kalo bonceng 4 ga bisa pak,,,makanya gonceng 3 aja,,,!?

Pol :hhiksssss,,,,@%&%*keselek priwitan..

Rama :aduh maaf maaf deh pak,,jangan di tilang yah,,,??*muka melas,,

Pol :Ga usah ditilang gimana.??orang melanggar banyak,,,kamu tau ga sih???

Rama :ga tau pak..!
Pol :ihh belum bego,,,!!
Rama :eekkh,,,
Pol :kalian itu sudah membahayakan keselamatan kalian sendiri,,,!!
Rama :aduh,,,pak polisi care banget ,,,so swiiiT,,,
Pol :aiiccchhhh,,,,
Rama :*kedip kedipin pak polisi..
Polisi.. :Gak bisa,,pokonya saya tilang..???
Rama :jangan dong pak...!!
Polisi,, :apaan jangan,,,!!terus ini kenapa,,kok lampunya gak di nyalain,,??
Rama :Kan udah banyak lampu,,tuh di sana lampu ,,di sini lampu,,disepanjang Perjalanan juga banyak lampu,,MASALAH BUAT ANDA PAK,???

Pol :*kemudian kempesin ban sepeda motor rama,.

Rama :Loh,,pak kok ban sepeDa motor saya di kempesin..???

Pol :Kamu ga tau,,kalo banyak angin,,,di sana angin,,di sini angin,,dimana mana angin,,di sepanjang perjalanan,,juga banyak angin...MASALAH BUAT LO,,,???

Rama :*melek merem...
Pol :udah pokoknya kalian saya tilang...!
Rama : pak..ibu saya sakit pak,,saya anak yatim,,temen temen saya di belakang sakit jiwa semuanya pak,!! Kita damai aja ya pak..!?.*nyodorin uang sepuluh ribu..
Pol :Apaan ini??
Rama :uang kopi pak,.!
Pol :kagak pokoknya kagak.,,saya polisi baik baik..!
Rama :udah pak tambah segini *tambah limapuluh ribu,,
Pol :heemmbbhh....!gimana ya??..karena gw kasian ngeliat kalian...ya udah DEH kalo gitu..uangnya saya ambil kita damai aja..!!.AWAS hati hati di jalan yah...!!jangan sampe ketilang lagi.. :p

Rama :Hiksssss.. :'( .*nangis sepanjang perjalanan lima puluh ribu mata uang melayang... :p


Sumber: cerita lucu facebook.com/KlinikGokil? filter =1
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment