Tuesday, November 13, 2012

Waralaba Minimarket Alfamart, Solusi Terbaik Membuka Usaha Retail

Waralaba Minimarket Alfamart - Ketatnya persaingan berbagai bidang bisnis, menjadikan sebagian pengusaha/calon pengusaha berpikir keras  bagaimana agar bisa berkompetisi secara kreatif dan inovatif. Para pemilik modal mulai memutar otak agar uang yang diinvestasikan memberikan keuntungan yang pasti.

Salah satu yang dincar sebagian orang adalah dengan cara waralaba. Dari makanan cepat saji hingga produk jasa, dari waralaba tersebut ada yang terbilang sukses menguntungkan hingga modal melayang.

Inilah resiko yang Anda terima ketika berinvestasi waralaba, perlunya adanya perencanaan bisnis yang bisa menghasilkan prospek bagus untuk finansial Anda.

Siapa yang tidak akrab dengan sistem waralaba/franchise sekarang?
Waralaba dapat didefinisikan sebagai Perikatan dimana salah satu pihak diberikan hak untuk memanfaatkan dan atau menggunakan hak atas kekayaan intelektual (HAKI) atau pertemuan dari  ciri khas sebuah bisnis yang dimiliki oleh pihak lain dengan imbalan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan oleh pihak lain tersebut dalam rangka penyediaan dari dan atau penjualan barang dan jasa.
Sedangkan menurut Asosiasi Franchise Indonesia, yang dimaksud dengan Waralaba ialah: Suatu sistem pendistribusian barang atau jasa kepada pelanggan akhir, dimana pemilik merek (franchisor) memberikan hak kepada individu atau perusahaan untuk melaksanakan bisnis dengan merek, nama, sistem, prosedur dan cara-cara yang telah ditetapkan sebelumnya dalam jangka waktu tertentu meliputi area tertentu. (Wikipedia.org)
Kadang sebagian francishor bingung ketika menghadapi gempuran berbagai merek waralaba lain dipasaran. Nah, jika Anda menghadapi masalah ini. Jangan khawatir, mungkin dengan sistem waralaba Alfamart  adalah jawaban yang tepat agar Anda sukses menjadi juragan retail.

Waralaba Minimarket Alfamart, Solusi Terbaik Membuka Usaha Retail


Alfamart Minimarket Waralaba Terbaik Indonesia
Diantara waralaba-waralaba yang sangat menggiurkan keuntungannya adalah waralaba minimarket. Kalau Anda punya uang cukup untuk membeli Franchise yang menguntungkan apa salahnya mencoba Franchise Alfamart.

Siapa yang tidak kenal dengan Minimarket terbaik ini yang mempunyai member terbanyak di Indonesia. Respon positif hadirnya minimarket ini dimasyarakat adalah sudah banyaknya cabang-cabang  dan gerai-gerai di perkotaan dan pedesaan. Mereka mempercayakan kebutuhannya kepada Alfamart minimarket.
Dari respon tersebut, Anda bisa membuktikan dengan mengambil peluang investasi menguntungkan ini dengan waralaba di Alfamart minimarket.

Dalam pengadaan barang kebutuhan pokok sehari-hari tentunya kita sudah kenal Alfamart Minimarket. Produknya yang bisa dikatakan lengkap ini menjadi alternatif sebagaian masyarakat Indonesia untuk berbelanja. Alfamart mempunyai jaringan terbanyak di indonesia, di pelosok-pelosokpun juga sudah bertebaran minimarket ini.

Dengan begitu minimarket terbaik Indonesia mampu menarik para francishor untuk mengambil waralaba, karena potensi pasarnya masih terbuka lebar. Sudah banyak yang merasakan keuntungan memiliki warabala minimarket Alfamart ini. Anda bisa membuktikan waralaba Minimarket Alfamart akan kembali margin modalnya dan menjanjikan keuntungan yang nyata. Sebagai bukti Anda bisa lihat ulasan saya (margin keuntungan waralaba alfamart)

Berinvestasi membutuhkan kejelian untuk masa depan kita, kadang kalau kita salah langkah dalam mengambil usaha waralaba/francishe bisa-bisa usaha Anda gulung tikar. Apalagi kalau budget awalnya sangat besar, pasti Anda akan berusaha mencapai target minimal kembalinya modal.

Guna memaksimalkan keuntungan dan meningkatkan laba pada investasi bisnis retail ini, Anda harus memilih tempat yang tepat, karena lokasi menjadi faktor utama dalam keberhasilan Anda dalam waralaba minimarket. Jangan heran jika beberapa cabang/waralaba minimarket Alfamart Indonesia tetap ramai pembeli, meskipun banyak minimarket lainnya. Tentunya tidak hanya lokasi saja, Alfamart sebagai merek sudah dikenal masyarakat luas.

Beberapa Sebab Kenapa Anda Harus Memilih Waralaba Alfamart Minimarket

Waralaba Minimarket Alfamart, Solusi Terbaik Membuka Usaha Retail


Alfamart membuka kesempatan untuk Anda meraih kesuksesan dalam berbisnis. Jangan sia-siakan kesempatan ini.

Waralaba Alfamart adalah usaha minimarket Indonesia yang dimiliki dan dioperasikan berdasarkan kesepakatan waralaba dari PT. SumberAlfariaTrijaya Tbk, selaku pemegang merek Alfamart. Dengan motto “Belanja Puas, Harga Pas” model bisnis Alfamart adalah menjual berbagai kebutuhan sehari- hari dengan harga terjangkau dan berlokasi di sekitar wilayah perumahan.

Ada 2 jenis toko waralaba yang ditawarkan Alfamart kepada para Anda:
  1. Waralaba Toko Baru
  2. Waralaba Toko Take Over
Syarat Waralaba Alfamart Minimarket yang Harus Anda Siapkan
  1. Badan Usaha (Koperasi, CV, PT, dsb).
  2. Warga Negara Indonesia (WNI).
  3. Sudah/akan mempunyai lokasi dengan luas area Penjualan min. 80m2 (di luar gudang & tempat tinggal karyawan).
  4. Memenuhi persyaratan perijinan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  5. Bersedia mengikuti sistem & prosedur yang berlaku di Alfamart.
  6. Menyiapkan dana investasi untuk mendirikan Toko Alfamart.
Kalau Anda tertarik untuk waralaba Alfamart Minimarket hubungi:
  1. Franchise Free Call: 0.800.1.800.234
  2. Email: franchise_alfamart@sat.co.id

Waralaba Minimarket Alfamart, Solusi Terbaik Membuka Usaha Retail

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment