Saturday, November 3, 2012

Manfaat Putih Telur Ayam Kampung Untuk Kecantikan Wajah

Agan-agan uniknih, Tahukah kamu bahwa sebenarnya telur ayam kampung selain dapat dikonsumsi juga mempunyai banyak manfaat. Salah satunya bagi kecantikan kulit wajah.

Telur ayam kampung, khususnya bagian putih telur ternyata selain mampu membuat kulit menjadi mengkilap dan kencang, juga bermanfaat untuk menghilangkan kerutan-kerutan halus, mengecilkan pori-pori kulit wajah, menghilangkan komedo

Cara Membuat Masker dari Putih Telur Ayam Kampung


Caranya putih telur ayam kampung ini bisa kita jadikan masker. Oh ya, masker ini sangat cocok untuk kulit yang berminyak. Nah, langkahnya cukup mudah dan praktis tanpa mengeluarkan banyak biaya.
  • Pisahkan putih dari kuning telur, jangan lupa kocok putih telur hingga kaku
  • Tambahkan jeruk nipis atau lemon ( jeruk ini fungsinya sebagai astringent dan juga untuk menghilangkan bau amis telur )
  • Tambahkan pula madu dan aduk ketiga bahan yang tadi disebutkan hingga rata
  • Jangan lupa memilih telur yang segar dengan ciri warna telur mengkilap biar hasilnya nanti maksimal
  • Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan terlebih dahulu, kemudian diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat untuk membersihkannya. 
  • Khasiat putih telur ini akan terasa jika anda melakukan perawatan ini minimal 1 kali dalam seminggu.

Oh iya, bukan berarti bahan alami aman-aman saja dari efek samping. Buat kamu yang memiliki kulit yang mudah alergi, disarankan menggunakan masker yang tidak menggunakan bahan protein hewani.


Selamat mencoba semoga berhasil dan tambah cantik, mulus, dan berseri kulit wajahnya.

Sumber manfaat putih telur ayam kampung untuk kecantikan wajah :my-philia.blogspot.com/2008/08/manfaat-putih-telur-ayam-kampung-bagi.html ; - klikini.com/khasiat-putih-telur-bagi-kecantikan.html/
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment