Monday, May 14, 2012

Asyik, Dapat Kiriman Hadiah T-Shirt dari Acer

Asyik, Dapat Kiriman hadiah T-Shirt dari Acer - Ada yang kethok-kethok pintu di rumah, ternyata dari JNE jasa pengiriman barang yang datang bawa bungkusan coklat. Ane heran kok tumben ada kiriman, padahal ane jarang-jarang pesan sesuatu. Penasaran gan, akhirnya ane kocok kocok tuh bungkusan, kok ringan banget. Daripada kelamaan ane buka saja langsung..

Weeeh, ternyata T-Shirt dari Acer mikir sejenak nih ternyata ane pernah ikutan kontes Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Hehehe Alhamdulillah meski kagak menang sama kontes ini tapi panitia bisa menghibur kita dengan bingkisan menarik. Plong deh ganjelan hati... Terima kasih ACER n mbak sarah nyang ngirimin paketnya. Nih barangnya dah nyampe :)

Biar lebih keren nih sekalian ane kasih bukti ye gan kaosnya biar ada yang ngiri hehhee

Baju dari Acer tampak dari depan

Hadiah t-shirt acer tampak dari belakang
Hehhehe bagus kan?? yang ngiri silahkan minta sendiri ya ke panitianya piss ^_^V

Eh siapa tahu ane juga dapat hadiah juga dari kontes Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ma Kontes Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Lumayan kan dapat rejeki nomplok.

Yuk, Ikutan kontes SEO siapa tahu dapat hadiah, murah gak perlu daftar cuma bikin pusing buat artikel untuk posisi pejwan hahhahaha

beritaburung9 Bukan Blogger Terbaik Indonesia
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment