Thursday, December 27, 2012

10 Gosip Selebriti Indonesia Paling HOT 2012

beritaburung9 - Ketenaran seorang artis selalu diringi dengan gosip dan isu. Seorang artis atau public figure pun harus siap dengan hal yang satu itu. Bahkan hingga ada istilah 'Nggak mau digosipin ya jangan jadi artis!'. Ada benarnya? Ya ruang privasi menjadi mengecil adalah resiko seorang artis atau public figure.

Memang mau tidak mau gosip selalu menyertai perjalanan karier seorang artis. Sepanjang 2012 ini pun ada beberapa gosip paling menyita perhatian. Namun namanya gosip terkadang memang hanya sekadar gosip atau kabar belum tentu kebenarannya namun berhembus amat kencang. Siapa saja dan gosip apa yang menyertai mereka? Berikut 10 nama dan gosip yang menyertainya.
1. Gosip Lukman 'NOAH' & Foto-foto Mesranya Bareng Cewek
Kali ini bukan Ariel yang terkena gosip selingkuh dengan wanita lain. Melainkan sang gitaris NOAH, Lukman yang terkena gosip selingkuh dengan wanita lain.gi

Kabar tersebut terendus lewat foto mesra Lukman dengan wanita bernama Nova Eliana yang berprofesi sebagai pedangdut beredar luas di internet. Celakanya, Nova mengaku memang sering jalan bareng dengan Lukman.

Tak berhenti di Nova, setelah gosip dengan pedangdut itu mereda, gitaris bertubuh kurus itu kembali bikin heboh dengan berpose mesra dengan wanita muda bernama Risma. Namun Lukman sendiri tak pernah menjawab kabar itu. Hanya manajemen NOAH yang bersedia angkat bicara terkait soal foto mesra tersebut.
http://www.centroone.com/assets/LifestylePhoto/201210/_resampled/main-Limbad-editt2.jpg
2. Gosip Limbad Dituding Berzina
Pesulap Limbad dilaporkan oleh istrinya sendiri, Susi Indrawati ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan berzina dengan perempuan bernama Bernazir Endang.

Tak lama setelah melapor polisi, fakta baru terungkap. Bernazir diketahui adalah istri siri Limbad. Susi pun dinilai hanya cemburu dengan Bernazir dan suami yang memutuskan berpoligami.

Limbad sendiri mengaku punya bukti bahwa ia menikah secara siri sejak 2010 lalu dan diketahui Susi. Polisi hingga kini masih memproses laporan Susi. Namun jika terbukti Limbad memang resmi menikah siri, laporan Susi bisa gugur begitu saja.

Sementara Kehidupan Limbad sendiri dan Bernazir makin terlihat harmonis dan mesra semenjak kehadiran sang anak, Lim Bintang.
3. Gosip Andhika Eks Kangen Band & Istri-istri Sirinya
Tak ada habisnya jika membicarakan penyanyi yang satu ini. Nama Andhika Mahesa menggema lagi setelah istri siri keduanya bernama Anggie buka suara soal kelakuan eks vokalis Kangen Band itu. Anggie blak-blakan mengaku dinikahi saat Andhika menjalani masa rehabilitasi narkoba di tahanan khusus rehab Lido, Bogor, Jawa Barat. Pernikahan tersebut juga hanya berjalan seumur jagung setelah Andhika pergi begitu saja meninggalkan Anggie.

Namun Adhika membantah kabar menikahi Anggie di tahanan rehabilitasi. Ia juga menyebut Anggie adalah wanita nakal dan mengaku hanya main-main menjalani pernikahan dengan Anggie. Parahnya, Anggie ditinggalkan Andhika saat buah cinta keduanya lahir. Andhika juga secara terang-terangan tak mengakui anak darah dagingnya sendiri.

Kisah selanjutnya tak jauh berbeda. Andhika ternyata menikah lagi dengan perempuan bernama Nadine. Tentu masih secara siri. Hampir sama dengan kisah Anggie, cerita itu terkuak setelah keduanya resmi berpisah. Tak kalah singkat, pernikahan tersebut juga bertahan hanya sebulan lamanya.

Namun Nadine juga tak kalah mengejutkan dalam membuat pengakuan. Ia mengaku mengalami keguguran setelah perutnya dipukul oleh Andhika. Akibatnya Nadine harus menjalani perawatan di ruamh sakit. Sayang Andhika malah memilih 'kabur'. Menurut kuasa hukumya, Ferry Juan, Andhika kini masih menetap di pondok pesantren di Lampung untuk menenangkan diri. Percaya?
http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/11/01/177907_luna-maya-dan-reza-prawiro_663_382.jpg
4. Gosip Luna Maya & Reza Prawiro
Lepas dari Ariel, Luna Maya masih terus digosipkan dekat dengan beberapa pria. Seperti dua pengusaha ini, Juno Adhie dan Reza Prawiro.

Nama terakhir digosipkan begitu dekat dengan Luna hingga dikabarkan hingga menikah di luar negeri. Namun Luna sendiri sempat meluapkan kekesalannya lewat akun Twitter.

Tak lama berselang ia pun membantah kabar menikah di luar negeri dengan Reza. Namun sayang Luna tak pernah menjelaskan isu kedekatannya dengan cucu mantan Menteri Keuangan, Radius Prawiro itu.

Kedekatan keduanya berhembus setelah foto mesra Luna dan Reza tersebar di beberapa forum internet. Di jejaring sosial Twitter, keduanya juga memperlihatkan kedekatan yang 'berbeda'. Namun sayang Luna selalu terlihat tak nyaman jika membicarakan kisah asmaranya.
5. Gosip Hubungan Mesra Mudjie Massaid-Adjie Notonegoro
Adik kandung mendiang Adjie Massaid, Mudji Massaid terkena gosip. Namun bukan dengan Angelina Sondakh seperti yang sudah diberitakan sebelumnya.

Mudjie tersandung gosip memiliki hubungan cinta sejenis dengan desainer kondang Adjie Notonegoro. Hal itu ramai setelah foto 'tak biasa' keduanya tersebar.

Dalam foto tersebut, Mudji terlihat mesra dengan Adjie. Namun keduanya kompak membantah isu hubungan asmara tersebut. Adjie dan Mudji menyebut foto tersebut diambil oleh pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkan mereka berdua.

Sementara Mudji sendiri kini diketahui sudah memiliki kekasih bernama Icha yang berprofesi sebagai pedangdut.
http://i.poskota.co.id/uploads/2011/04/Angel-Lelga2.jpg
6. Gosip Angel Lelga Hamil dengan Pejabat
Angel Lelga dikabarkan hamil. Isu itu santer terdengar setelah janda Rhoma Irama itu dikabarkan kerap rutin mendatangi rumah sakit ibu dan anak.

Bahkan tak ubahnya seperti kabar Mulan, sumber rumah sakit tersebut menyebut Angel memang telah melahirkan di sana. Foto bayi yang diduga adalah anak Angel beredar.

Angel dikabarkan hamil dengan pejabat di Morowali. Sebagaimana diketahui Angel juga didapuk menjadi duta pariwisata daerah tersebut.

Tak hanya dengan pejabat tersebut, Angel juga dikabarkan telah menikah dengan beberapa pejabat dari daerah lain. Seperti dari Papua. Hal itu diungkapkan oleh Macicha Moechtar.

Angel dan Macicha diketahui langsung berselisih hebat akibat Macicha membongkar 'rahasia' itu. Sementara Macicha mengaku memang kesal dengan Angel akibat hutang-piutang.

Kini mereka telah membawa kasus tersebut ke polisi. Sementara Angel sendiri membantah kabar dirinya hamil.
http://angelinasondakh.blogs.com/.a/6a00d834518cd869e20105365e2b03970b-320wi
7. Gosip Angelina Sondakh Hamil di Dalam Penjara
Kali ini bukan isu korupsi yang menyambar Angelina Sondakh. Melainkan isu hamil di dalam penjara. Gosip tersebut pun sukses bikin heboh rutan di mana Angie mendekam hingga sampai ke gedung KPK.

Pasalnya, tak masuk akal Angie bisa hamil sementara sang suami, Adjie Massaid telah berpulang. Brotoseno pun langsung menjadi sasaran gosip tersebut.

Brotoseno yang dikabarkan telah menikah siri dengan Angie disebut-sebut adalah ayah dari anak yang dikandung Angie. Namun saat usai sidang lanjutan korupsi wisma atlet, Angie langsung membantah keras gosip tersebut.
 http://freshgosip.com/wp-content/uploads/2012/08/indra-l-bruggman-bertrand-antolin-300x262.gif
8. Gosip Bertrand Antolin & Indra Bruggman Menikah di Belanda
Sebenarnya ini adalah isu lama yang kembali diangkat. Bertrand dan Indra sudah beberapa kali digosipkan menjalin cinta sejenis. Dari foto mesra keduanya dan sumber-sumber yang menyebut Bertrand kerap menemui Indra di sebuah apartemen.

Namun kali ini gosipnya lebih gawat. Keduanya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan sejenis di Belanda. Namun gosip ini juga hanya sebatas gosip.

Pihak keluarga Indra membantah kabar tersebut. Sementara Indra sendiri kesekian kalinya pun membantah isu tersebut.
 http://akhatam.com/wp-content/uploads/2012/06/raffi_ahmad_la_a.jpg



9. Gosip Raffi Ahmad & Cewek-ceweknya
Setelah putus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad terus diisukan dekat dengan beberapa perempuan. Okira 'Bexxa' salah satunya. Okira yang disebut-sebut penyebab putusnya Raffi dan Yuni digosipkan melanjutkan hubungan pasca insiden ciuman mereka di acara 'Pesbukers'.

Okira mendadak kerap wara-wiri di televisi dan media terkait pemberitaan ciuman dengan Raffi. Namun baik Raffi dan Okira kompak menyebut ciuman tersebut merupakan gimmick acara yang mereka pandu.

Tak berhenti di Okira, gosip lebih hot adalah terjalinnya hubungan Raffi dengan artis yang sudah bekeluarga, Maudy Koesnaedi. Gosip tersebut pertama kali beredar setelah adanya SMS di kalangan wartawan yang menyebut Raffi kerap jalan bareng dengan bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu.

Namun Raffi Ahmad langsung memberikan klarifikasinya dengan membantah kabar itu . Pihak Maudy juga enggan menanggapi isu tersebut lebih jauh.



sumber

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment