Senin, 17 Desember 2012

10 Skandal Besar Para Miss World dari Masa ke Masa

http://1.bp.blogspot.com/-q9qyX6rVWA8/UDP_6mQ22DI/AAAAAAAAZNM/Kwu6iA2TaDM/s1600/foto+Wen+Xia+Yu+Misss+World+2012.jpg

beritaburung9 - Ajang Miss World 2012 baru saja diselenggarakan. Ajang ini digelar di Dongsheng Fitness Center Stadium, Ordos Mongolia Dalam, China. Dan, Wen Xia Yu, kontestan asal china lah yang berhasil merengkuh mahkota dan menyandang gelar Miss World 2012. Tentunya menyandang gelar Miss World 2012 ini adalah suatu kebahagian dan kebanggaan tersendiri bagi Wen Xia Yu.

Namun ternyata, ajang yang telah digelar hingga ke-62 kali ini menyisakan banyak cerita dibalik pelaksanaannya. Juga kehidupan para wanita cantik penyandang Miss World ini pun tak selalu mulus. Ada sejumlah skandal yang terjadi di sekitar kehidupan mereka. Mulai dari Bugil, mabuk, pacari juri, hingga punya anak tanpa menikah.

Dikutip kabar24.com, tercatat 10 skandal tergolong besar yang melibatkan para Miss World. Dan berikut 10 Skandal Besar Para Miss World dari Masa ke Masa:

1965:
Kontestan dari Inggris Lesley Langley memenangkan gelar Miss World pada 1965. Dia menjadi berita utama di berbagai media massa setelah foto telanjangnya muncul. Gelar Ratu Kecantikannya tak dicopot, tapi menjadi tak berarti dengan foto bugil itu.

1966:
Saat kontestan Miss World mengunjungi Cambridge University tahun 1966, sekelompok pelajar yang terdiri dari sembilan orang menculik Miss Afrika Selatan Johanna Carter. Penculikan ini gagal, ketika Johanna berteriak dan pengawalnya menyerang para penculik dengan payung dan memukul mereka.

1970:
Sekelompok kaum feminis naik ke atas panggung saat pelaksanaan Miss World ke-20 di the Royal Albert Hall di Inggris, tahun 1970. Mereka melemparkan tempung dan bom bau ketika acara itu dibawakan Bob Hope.

Aktivis juga meletakkan bom di bawah mobil van televisi BBC untuk menghentikan siaran langsung Final Miss World. Beruntung tak seorangpun cedera dan acara itu tetap disiarkan.

1973:
Miss Amerika Serikat Marjorie Wallace hanya menikmati tiara selama empat bulan sebelum dia tampil telanjang. Gelar Ratu Kecantikan yang disandangnya dicopot karena dia terlalu banyak berkencan dengan pria kalangan atas, sehingga tak sanggup melaksanakan tugas seorang Ratu Kecantikan.

1974:
Miss Inggris Helen Elizabeth Morgan terpaksa menanggalkan gelar Miss World yang diraihnya, karena hanya empat hari setelah dia memenangkannya, Helen diketahui sebagai seorang ibu tanpa menikah. Helen menyerahkan putranya yang berusia 18 bulan untuk diasuh ibunya selama dia mengikuti kontes Miss World.

1977:
Ratu Kecantikan Mary Ann Catrin Stavin dimahkotai sebagai Miss World pada 1977 sekalipun dia membutuhkan sedikit bantuan untuk tampil di atas panggung, di Royal Albert Hall Inggris. Pasalnya, sebelum tampil dia sempat menenggak Whisky.

1980:
Gabriella Brum dari Jerman hanya merasakan sebagai pemenang Miss World 1980 beberapa hari. Dia melepas gelar itu karena kekasihnya tak menyetujui dia turut dalam kontes kecantikan itu. Namun, kemudian terungkap Gabriella telah berfoto bugil untuk majalah. Tempatnya kemudian digantikan oleh Kimnberley Santos dari Guam.

1987:
Miss Austria Ulla Weigerstorfer terpaksa melepas gelar Miss World yang diraihnya setelah kekasihnya menyebarkan foto bugil dirinya tujuh tahun kemudian.

1997:
Diana Hayden boleh jadi adalah kontestan Miss World yang tampil sempurna untuk memenangkan Miss World 1997. Namun, Ratu Kecantikan dari India ini terpaksa menyerahkan gelarnya karena memiliki hubungan dengan seorang juri Miss World.

2011:
Tahun lalu, sekitar 200 kaum feminis berdemonstrasi di London Earls Court memprotes pelaksanaan Miss World ke-60. Beberapa di antara demonstran itu juga pernah memprotes pelaksanaan Miss World pada 1970.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar