Kamis, 27 Desember 2012

10 Anak Paling Eksis dari Pasangan Seleb

beritaburung9- Anak pasangan selebriti memang tak serta-merta menjadi artis juga. Namun, setidaknya nama dan wajah mereka selalu ikut terangkat dalam berbagai perbincangan. Berikut 10 anak pasangan seleb yang ikut terkenal seperti orangtua mereka.
  1. Amora Lemos
Siapa yang tak mengenal nama yang satu ini, Ariannha Amora Lemos atau lebih akrab disapa Amora Lemos. Bocah perempuan berusia satu tahun ini terlahir dari salah satu pasangan seleb paling terkenal, Krisdayanti dan Raul Lemos.

Lahir 5 Sepetember 2011 secara caesar di rumah sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Utara, Amora tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan. Ulang tahun pertamanya dikabarkan menelan biaya Rp 1 miliar. Kini Amora tak sendiri lagi, ia telah memiliki adik yang lahir pada 12-12-2012.
  2. Keanu Jabdaar Massaid
Setelah memiliki anak dari pernikahannya terdahulu, almarhum Adjie Massaid akhirnya memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan Angelina Sondakh.

Putra yang diberi nama Keanu Jabdaar Massaid itu dilahirkan ke dunia secara caesar 9 September 2009 pukul 08.30 WIB. Dengan berat 3,92 kg dan panjang 55 cm Keanu tumbuh di antara kedua kakaknya yang sangat menyayanginya.

Saat usianya menginjak satu tahun, perayaan ulang tahun Keanu pun digelar. Bukan di rumah, melainkan di salah satu hotel mewah di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan dengan pesta berkonsep superhero.

Setelah Adjie Massaid meninggal dunia, dan Angelina Sondakh mendekam di rumah tahanan KPK Keanu diurus oleh orangtua Angelina.

Jumat lalu, Keanu terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit lantaran radang ternggorokan dan demam yang melandanya. Sang ibu, Angelian Sondakh pun mempunyai kesempatan untuk menjenguk sang buah hati.
Foto: dok. Instagram
3. Kenzou Leon Bleszynski
Anak lainnya yang terkenal lantaran popularitas orangtuanya adalah Kenzou. Bayi laki-laki yang lahir di hari ibu itu, 22 Desember 2010 itu kini sudah menjadi anak yang lucu dan pandai.

Dengan berat 37,7 Kg dan panjang 51 cm, Kenzou lahir dari pasangan Tamara Blezensky dengan Mike Lewis. Kelahiran Kenzou itu ternyata hanya beda tiga hari dari hari ulang tahun sang ibunda yang lahir 25 Desember 1974.

Setelah Tamara dan Mike memutuskan untuk bercerai, hak asuh Kenzou jatuh ke tangan sang ibu. Foto: Twitter
4. Shalom Syach Razade
Menikah dengan Atilla Syach 2009 silam, Wulan Guritno melahirkan anak yang bernama Shalom Syach Razadee. Anak wanita yang tumbuh dewasa itu kini telah menjadi gadis remaja yang selalu mengikuti perkembangan zaman.

Bahkan beberapa waktu lalu dirinya berlibur ke Australi untuk mengisi waktu liburan sekolahnya. Setelah kedua orangtuanya berpisah, Shalom kini tinggal bersama Wulan dan keluarganya yang baru. Setelah Wulan menikah kembali dengan Adilla Dimitri, produser film 'Dilema' itu telah memiliki anak laki-laki.
5. Ivander Haykal Firdaus
Pernah dikecilkan lantaran tidak bisa memiliki anak, Daus Mini membuktikan dengan menikahi Yuni Lestari 17 Juli 2012. Tak lama berselang, dirinya benar-benar menjadi seorang ayah dengan sang istri melahirkan seorang anak laki-laki.

Anak laki-laki tersebut adalah impian dari Daus Mini sejak menikah dengan Yuni. Bayi yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus itu lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 50 cm. Dengan kehadiran Ivander, Daus mengaku bisa menjadi seorang laki-laki sejati
6. Khirani Siti Hartani Trihatmodjo
Pemberitaan tentang Mayangsari memang tak akan ada habisnya. Apapun tentang kehidupan pribadinya selalu menarik untuk disimak. Beberapa waktu lalu, Mayang pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Bambang Trihatmodjo.

Kala itu, ia masih berkelit. Hal itu dikarenakan Bambang yang masih berstatus sebagai suami sah atas Halimah. Tak lama berselang, Mayang dikabarkan telah menikah dengan Bambang dan memiliki anak bernama Khirani Siti Hartani Trihatmodjo. Kelahiran secara caesar dilangsungkan Kamis, 30 Maret 2006. Dengan panjang 46 cm dan berat 2,6 kg Mayang telah menjadi seorang ibu.

Saat usia Khirani beranjak lima tahun, perayaan ulang tahun pun digelar di hotel berbintang dengan biaya yang tak sedikit. Namun sayang perayaan ulang tahun tersebut tertutup bagi media. 7. Cello Obient Siahaan & Cavin Obrient Salomo Siahaan
Cello Obient Siahaan atau yang akrab disapa dengan panggilan Cello serta Cavin Obrient Salomo Siahaan atau yang akrab disapa dengan panggilan Cavin adalah anak dari pasangan Yuni Shara dengan Hendry Siahaan.

Pasangan beda keyakinan tersebut sayangnya tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan baik. Sehingga Ynui harus mengambil keputusan untuk mengakhiri rumah tangga tersebut.

Kini Yuni memang sangat sibuk akan kegiatannya bernyanyi. Hal itu dilakukannya semata-mata untuk menghidupi kedua anak-anaknya. Bagi kakak kandung Krisdayanti itu, kedua anaknyalah yang paling berharga saat ini.
8. Muhammad Iqbal Ramadhan
Muhammad Iqbal Ramadhan adalah salah satu nama anak yang hingga saat ini masih sangat sering didengar. Hal itu dikarenakan dirinya yang belum mendapatkan pengakuan atas keluarga almarhum Moerdiono.

Iqbal yang kini berusia 16 tahun itu adalah anak dari pernikahan siri antara Machica Mochtar dengan alhamdrhum Moerdiono tahun 1993. Saat ini, Iqbal harus siap hidup dengan sang ibunda lantaran sang ayah yang sudah tiada.
9. Yusuf Ivander Damares
Betapa bahagianya hati pedangdut Inul Daratista dengan sang suami Adam Suseno. Selama 13 tahun menikah dan menanti kehadiran seorang anak, akhirnya pada tahun 2009, Inul memancing kehamilannya dengan cara bayi tabung.

Dan kerja keras yang dilakukan Inul pun tidak sia-sia. 19 Mei 2009, Inul melahirkan Ivander dengan cara caesar. Sontak kelahiran sang buah hati itupun dirayakan secara besar-besaran oleh pasangan yang telah menikah selama 15 tahun tersebut.
10. Kanna Sybilla Bramantyo

Anda memiliki anak yang suka makan kertas dan tisu di usia dini? Hal yang sama terjadi pada anak pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Setelah menikah 14 September 2009, Zaskia akhirnya melahirkan Kana pada 17 Oktober 2010. Kanna terlahir di dunia dengan selama dan tidak kurang satu apapun. Kebiasaan memakan kertas dan tisu tersebut baru disadari Hanung belakangan ini.



sumber



                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar