Tuesday, December 18, 2012

10 FAKTA UNIK YANG SANGAT SULIT DIPERCAYA

beritaburung9 - Silahkan anda simak informasi mengenai beberapa fakta unik yang termasuk dalam kategori sulit dipercaya berikut ini


Tanpa kita sadari ternyata banyak hal aneh dan unik yang ada di sekitar kita. Berikut ini adalah 10 FAKTA UNIK YANG SANGAT SULIT DIPERCAYA

1. Manusia bisa ereksi saat meninggal
Sebuat ereksi di saat kematian (Angel Lust) adalah sebuah istilah untuk sebuah ereksi yang muncul saat seorang pria meninggal secara vertikal atau muka menghadap ke bawah. Ketika masih hidup, pemompaan darah oleh jantung menjamin distribusi darah sekitar pembuluh darah dari tubuh manusia. Pada saat mekanisme ini telah berakhir, hanya kekuatan gravitasi yang memperngaruhi peredaran darah. Darah menumpuk pada titik terendah dari tubuh dan menyebabkan munculnya pembengkakan.

2. Tangan manusia dapat mempunyai kehidupannya sendiri
Sindrom Tangan Alien (atau Dr. Strangelove syndrome) adalah sebuah gangguan neurological yang tidak biasa yang menyebabkan salah satu tangan dari si penderita terlihat mempunyai kehidupannya sendiri. Sindrom ini dapat terdokumentasi dengan dengan baik dimana seseorang mempunyai 2 belahan yang terpisah dari otak mereka, terkadang untuk penyebutan epilepsi yang sangat ekstrim. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan pembedahan otak, struk, atau infeksi.

3. Pria dapat memberikan ASI
Fenomena pemberian ASI dari seorang pria telah menjadi umum pada akhir-akhir ini , karena ada obat medis yang menstimulasi kelenjar susu di pria. Kemampuan memproduksi susu pria biasanya disebabkan oleh perawatan hormonal yang diberikan untuk pria yang menderita kanker prostat. Hal tersebut juga dapat muncul dengan cara menstimulasi payudara (baik pria maupun wanita) dengan menghisapnya dalam waktu berbulan-bulan.

4. Manusia dapat memiliki 3 puting susu
Sebuah supernumerary nipple adalah sebuah puting tambahan yang dapat muncul di mamalia termasuk manusia. Sering kali disalahartikan sebagai tahi lalat/tompel, supernumerary nipple didiagnosa rata-rata terjadi pada wanita sebesar 2%, dan menurun presentasenya pada pria. Puting tersebut muncul di antara 2 garis susu vertikal yang dimulai dari ketiak di setiap sisinya.

5. Ada senjata yang menyebabkan pria menjadi homo
Gay Bomb adalah sebuah nama informal untuk sebuah pontensi senjata kimia, yang dispekulasikan oleh U.S Air force sedang diproduksi di Iraq. Dalam 1 pernyataan di dalam dokumennya, bom tersebut mengandung sebuah aphrodisiac (semacam obat yang menstimulus gariah seksual) yang kuat dan dapat di jatuhkan ke tentara musuh, dan secara ideal dapat menyebabkan homosexual behaviour minimal satu orang di kesatuan tentara tsb.

6. Terlalu banyak ketawa bisa menyebabkan kematian
Pada 24 maret 1975, Alex Mitchell, seorang penyemen bata dari king’s Lynn, tidak bisa mengentikan tawanya saat menonton episode Kungfu Kapes. Setelah 25 menit tertawa terus menerus, Mitchel akhirnya terjatuh di sofanya dan meninggal karena gagal jantung. Istrinya kemudian mengirim surat ke The Goodies untuk berterima kasih untuk memberikan momen terakhir yang menyenangkan suaminya.

7. Meninggal di toilet
George II dari Britain meninggal di dalam toilet pada 25 oktober 1760 dikarenakan terputusnya pembuluh arteri. Menurut catatan Horace Walpole, King George bangun pada pukul enam dan meminum minuman coklatnya. Jam 7 lewat 15 menit dia pergi ke closet kecil. Penjaga keamanan yang menunggu diluar mendengar bunyi dan berlari masuk ke dalam, kemudian menemukan Rajanya sudah meninggal di lantai.

8. Mengambil ingus dan memakannya mungkin saja menyehatkan
Mucophagy (yang artinya pemakan ingus) adalah pemakanan ingus, lendir, ataupun kelenjar lainnya yang berasal dari hidung. Beberapa penelitian menyarankan bahwa mucophagy mungkin saja kejadian alami dan bahkan kegiatan yang menyehatkan, yang membiarkan system pencernaan thd bakteri terakumulasi di dalam ingus, yang kemudian membantu memperkuat pertahan tubuh.

9. Ayam bisa dihipnotis dengan mudah
Seekor ayam dapat dihipnotis, atau di tidak-sadarkan dengan menahan kepalanya ke arah bawah, dan terus-menerus gambarkan sebuah garis sepanjang permukaan di bawah dengan sebuah tongkat atau jari, dimulai dari paruhnya dan lalu dilanjutkan lurus ke arah depan ayam. Jika Ayam terhipnotis dengan cara ini, ayam tsb akan tetap diam untuk waktu 15-30 menit, terus-menerus melihat garis itu.

10. Setengah tomat, setengah embakau
Tomacoo menjadi kenyataan saat buah itu bisa diproduksi pada 2003. Terinspirasi dari film The Simpsons, Rob Baur dari Lake Oswego, Oregon berhasil menanamkan bibit tomat ke dalam akar tanaman tembakau, yang bisa menyatu dikarenakan kedua tanaman tersebut berasal dari family yang sama.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment