Wednesday, December 19, 2012

10 Jurus Ampuh Menaklukkan Hati Wanita

http://bukugratis.duniapustaka.com/wp-content/uploads/2011/08/wanita+1.jpg 

beritaburung9 - Berikut ini ada 10 jurus ampuh menaklukkan hati wanita

1. Bersikaplah Casual
Wanita ternyata terkadang lebih agresif dibandingkan pria, oleh karena itu pria dianjurkan dapat memiliki sifat fleksibelitas yang tinggi. Segera contact dia ketika kamu telah mendapatkan nomor teleponnya, karena wanita tidak suka menunggu lama-lama. Go ahead, Cepat lakukan jangan sampai too late.
2.Maju terus pantang minggir
Pada saat wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di diri kamu, di situlah letak keuntungan kamu. Kamu dapat melakukan ‘attraction’, tunjukan seolah-olah pribadi kamu adalah yang dicari olehnya. Perlakukan dia dengan pujian-pujian sederhana seputar penampilan fisiknya. Cewek kebanyakan suka dipuji, tul gak agan agan cewek yang sempet ngelirik/baca tips ini smile
3. Hargailah Si Dia
Menghargai adalah satu trik yang berguna untuk memikat wanita. Dia akan menghargai kamu ketika kamu bersikpa seperti apa yang ada di diri kamu. Dia akan sebal jika di suatu saat menemukan kejanggalan pada diri kamu kelak.
4. Jangan mudah ditebak
Hal-hal yang mungkin sering dilakukan pria sudah menjadi rahasia umum bagi wanita. So, kamu sebagai pria yang kreatif (gak suka asal jiplak) harus memutar otak dengan memberikan kejutan-kejutan (surprise) kecil di luar dari biasanya. Contohnya, ajaklah dia makan malam di atap rumah kamu (wow....mantapp, tentunya kalau atapnya aman dan nyaman yah),biggrin dll.
5. Punya Kehidupan yang baik
Salah satu hal yang paling disukai kaum wanita adalah priayang telah memiliki kehidupan yang baik. Hidup lurus dengan berbagai kegiatan yang positif dan menunjukan bahwa wanita bukan target satu-satunya dari kehidupan ini. Dengan begit, wanita akan menganggap Anda istimewa.
6. Misterius dikit lah
Seringkali banyak pria yang melakukan kesalahan mengungkapkan jati dirinya kepada wanita yang sedang didekati. Cobalah menjadi pria misterius. Buat wanita terkecoh dengan penampilan kamu, contohnya ketika dia bertanya apakah jenis kendaraan kamu, langsung kamu jawab “aku hanya mengendarai sepeda motor butut”, padahal di ujung sana sedang menunggu supir pribadi kamu, (woww...low profile nih smile ). Wanita bukan hanya mengagumi karakter kamu tetapi sense of humor juga menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka.
7. Be cool,
bukan jadi kulkas yang dingin Tunjukkan kesibukan kamu di depannya tetapi jangan sok sibuk bro.... Jawab secukupnya ketika dia menghubungi lewat telepon. Wanita akan penasaran dengan sifat kamu tersebut. Jangan terlihat bahwa kamu sedang mengejar dia.
8. Terlihat sopan
merupakan daya tarik agar wanita tahu bahwa kamu adalah pria yang dicari. Membukakan pintu dan mempersilakan duduk adalah persyaratan umum yang harus kamu tempuh. Tunjukkan kalau kamu perhatian dan katakan bahwa ini adalah bagian dari diri kamu. Dia akan terkejut dan terkagum- kagum...so sweet lol.
9. Tetap dalam kendali
Saat makan malam berdua, kamu sebagai lelaki tetap melakukan dengan tenang, jangan ada atraksi berlebihan yang justru akan membuat acara menjadi kacau balau. Kalau kacay bisa berabe...bro... Tetaplah fokus pada acara yang kamu lakukan.
10. Be original
jangan berpalsu-palsu ria! Mungkin kamu sudah menyimpan sejarah tentang kesan pertama makan malam. Namun apapun yang terjadi, kamu harus menjadi diri kamu sendiri, jangan ada yang dipaksakan apalagi sampai terlihat meminjam properti milik rekan kamu. Jadilah apa yang ada di diri kamu. Semoga dengan 10 tips ampuhmenaklukan hati cewek di atas bermanfaat bagi sobat smua..

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment