Kamis, 27 Desember 2012

10 Artis Cewek Pendatang Baru Ter-Hot 2012


beritaburung9 - Sepanjang 2012, untuk urusan artis cewek pendatang baru tetap selalu ada. Banyak dari para artis ini popular tak hanya lewat bakat di dunia hiburannya tapi juga sensasi yang dibuatnya. Siapa sajakah mereka? Berikut kategori artis cewek pendatang baru ter-Hot 2012.

  http://sidomi.com/wp-content/uploads/2012/09/Kartika-Putri.jpg
1. Kartika Putri
Rasanya jika menyebut wanita ini menjadi pendatang baru ter-hot sangat pantas. Hal itu dibuktikannya dengan selalu meramaikan layar kaca Indonesia.

Cewek yang lahir di Palembang itu memiliki fisik yang cantik, tinggi, dan berjiwa muda. Tak hanya menghibur di televisi, Kartika juga telah merambah dunia layar lebar dengan total empat film di tahun ini.

Cewek yang sedang menjalani hubungan dengan Ricky Perdana itu juga sempat kecolongan saat dirinya tengah berganti baju direkam oleh seseorang.
http://images.travelpod.com/tripwow/photos/ta-00ff-fad4-3fee/citra-kirana-jakarta-indonesia%2B1152_12992336605-tpweb13w-32352.jpg
2. Citra Kirana
Anda kenal dengan pemeran Rumana dalam sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’? Ya, dia adalah Citra Kirana.

Cewek yang baru berusia 18 tahun itu memulai karir dengan menjadi finalis pada pemilihan Gadis Sampul di tahun 2007. Dua tahun kemudian, Citra mengambil sinetron pertamanya berjudul ‘Nikita’.
http://www.wowkeren.com/images/photo/natasha_rizki.jpg
3. Natasha Rizki
Natasha Rizki Pradita demikian nama lengkapnya. Ia memulai karier lewat sinetron ‘Cinta Cenat Cenut’ di TransTV.

Selanjutnya, wajahnya yang imut itu bermain di sinetron ‘Ku Pinang Kau Dengan Bismillah’ dengan cukup baik bersama Dimas Anggara. Kemudian sampai mereka berdua kembali dipertemukan dalam satu film tahun ini yaitu ‘Radio Galau FM’.

Natasha juga kerap kali membintangi iklan produk pembersih muka. Sinar karirnya yang terang selaras dengan hubungan asmaranya yang sedang cerah berkat kehadiran eks personel band Club 80’s, Desta dalam hidupnya.
http://4.bp.blogspot.com/-0BMwv8IElOQ/UFfOV1YXZRI/AAAAAAAABbA/FEr2mJpzd8o/s1600/foto2-eriska-reinisha-rudipakenton.jpg
4. Eriska Reinisa
Sinetron ‘Cinta Cenat Cenut’ yang tayang di TransTV memunculkan satu lagi nama artis cewek pendatang baru di dunia hiburan. Dialah Eriska Reinisa.

Sampai sinetron tersebut memasuki jilid ketiganya pun cewek berzodiak Gemini itu tetap meramaikan program tersebut dengan boyband SM*SH. Kiprahnya di layar lebar tahun ini juga sudah terbukti dengan membintangi film adaptasi dari novel ‘Negeri 5 Menara’.
https://twimg0-a.akamaihd.net/profile_images/2855883564/d115181bf9f12ca5f467ddf14366efad.jpeg
5. Bianca Liza
Bianca Liza memulai kariernya sebagai pengisi beberapa FTV. Sampai akhirnya ia juga mengepakkan sayapnya ke dunia presenter seperti Selebrita, Obsesi, dan terakhir Eat Bulaga! Indonesia.

Perempuan kelahiran 8 Oktober 1991 tak menapik saat ia membawakan acara gosip banyak yang tidak suka dengannya. Tapi dirinya merasa tidak sakit hati dan tetap menyukai dunia presenter.
http://content1.lovelytoday.com/cache/2012/11/20/13695.38190102.kimberly-ryder%20sen-%206%20-608.jpg
6. Kimberly Ryder
Bakat akting Kimberly Ryder didapat dari ayahnya, Nigel Ryder yang berkebangsaan Inggris. Sementara untuk urusan modeling, ia juga dibekali oleh sang bunda, Irvina Ryder yang juga seorang model senior.

Rasanya perpaduan itu pas sekali menjadikan cewek 19 tahun itu sukses di dunia hiburan Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan empat film yang dimainkannya tahun ini seperti ‘The Witness’, ‘18++ Forever Love’, ‘Perahu Kertas’, dan ‘Perahu Kertas 2’.

Lalu untuk urusan sinetron dan FTV, Kimberly masih selalu meramaikan layar televisi Anda. Saat ini ia juga akan masih terlibat film sekuel ‘Air Terjun Pengantin’. Dalam film tersebut ia tampil ‘terbuka’.
http://us.images.detik.com/content/2012/11/19/229/putriunarachman02dlm.jpg
7. Putri Una
Rupanya tak hanya Kimberly Ryder yang akan tampil ‘terbuka’ dalam film sekuel ‘Air Terjun Pengantin’ tapi Putri Una pun demikian. Pemain sinetron ‘Sampeyan Muslim?’ itu akan mengenakan pakaian two piece.

Jika film tersebut selesai, itu adalah film ketiganya setelah ‘My Last Love’ dan ‘Fallin In Love’ di tahun 2012. Sebelum terjun ke layar lebar, cewek asal Medan itu beberapa kali bermain FTV.
http://www.kidnesia.com/var/gramedia/storage/images/kidnesia/kiriman-user/karya-kita/galeriku/aelke-mariska/6809082-1-ind-ID/Aelke-Mariska_kidnesiathumb630.jpg
8. Aelke Marissa
Memiliki wajah seperti orang Jepang rupanya menjadi berkah tersendiri untuk Aelke Mariska. Lewat hal tersebut lah ia mengambil peran sebagai gadis Jepang di sinetron ‘Cinta Cenat Cenut 2’.

Setelahnya mahasiswi Trisakti itu juga muncul lagi dengan peran yang hampir sama sebagai perempuan Jepang dalam film ‘Bangkitnya Suster Gepeng’. Dalam film tersebut, Aelke beradu akting dengan aktris seksi seperti Jenny Cortez, Baby Margareth, dan Roro Fitria.
http://www.wowkeren.com/images/photo/dinda_kirana.jpg
9. Dinda Kirana
Nama Dinda Kirana mulai dikenal setelah dirinya membintangi sinetron ‘Kepompong’ di SCTV pada 2008. Setelah itu kariernya melejit bak roket.

Cewek yang masih berusia 17 tahun itu selalu muncul di berbagai FTV sebagai pemain utama maupun pendamping. Di tahun 2012 tercatat Dinda sudah memainkan empat sinetron.

Dalam ajang SCTV Awards 2012 pun ia masuk dalam nominasi Aktris Utama Paling Ngetop. Tapi sampai saat ini, belum ada tawaran dari sutradara dan produser untuk memainkan ke dalam sebuah film layar lebar.
http://3.bp.blogspot.com/-1G9qHmN1aeA/T9yl8g-2U5I/AAAAAAAAAFE/nEulxSZoFNE/s1600/Biodata+Febby+Blink+Febby+Rastanty+Lengkap.jpg
10. Febby Rastanty
Memiliki wajah cantik, suara bagus, dan pandai berakting, semua dimiliki oleh Febby Rastanty. Namanya mulai dikenal saat menjadi personel girlband, Blink.

Febby dan tiga personel Blink lainnya yaitu Ify, Pricilia, dan Sivia ditarik untuk tak hanya bisa bernyanyi dan berjoget tapi juga berakting lewat sinetron ‘Putih Abu-Abu’. Mereka pun beradu akting dengan aktor tampan Eza Gionino dan Derby Romero.

Sampai akhirnya cewek berzodiak Aquarius itu terlibat cinlok oleh Derby. Dan hidupnya pun makin lengkap setelah Febby sukses meraih penghargaan di SCTV Awards sebagai Aktris Utama Paling Ngetop 2012.


sumber

                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar