Jumat, 21 Desember 2012

10 Selebritis Dunia Paling Rewel

beritaburung9 - Bintang-bintang ternama dan sukses, biasanya memiliki keinginan yang aneh-aneh dan rewel. Dan tak sedikit bintang-bintang Hollywood yang memiliki permintaan tak biasa. Di antara aktris-aktris yang banyak permintaan ini adalah Sharon Stone, Mariah Carey, Madonna, kesemuanya seringkali mengajukan permintaan yang merepotkan pihak lain. Namun rupanya kelakuan ala diva ini sudah hal biasa. berikut ini 10 Selebritis Dunia yang Paling Rewel
 
01. Victoria Beckham 
Kelakuan rewel mantan vokalis Spice Girls ini sudah tak lagi asing. Istri kapten sepakbola Inggris, David Beckham ini pernah menuntut British Airways untuk memberinya penerbangan gratis selama hidup, setelah sesama penumpang keliru mengambil tasnya. Namun British Airways menolak permintaan tersebut.
 
02. Sharon Stone
Saat bintang seksi berusia 48 tahun ini syuting, bos film diminta membayar sekitar US$ 2.799 sehari, untuk ahli manicure langganannya guna merawat jari-jari indahnya. Sewaktu mengerjakan film terbarunya BASIC INSTINCT 2, Stone kabarnya juga meminta berbagai layanan mewah, mulai dari pengasuh anak, jet pribadi, tempat tinggal mewah, koki jempolan dan perlengkapan Pilates, serta pengawal yang dibayar US$ 3.500 per hari.
 
03. Julia Roberts
Ibu dua anak kembar, Hazel Patricia dan Phinnaeus Walter ini sangat menggemari susu organik. Sehingga setiap kali syuting film ia meminta trailer-nya dipenuhi dengan minuman itu setiap harinya.
04. Mariah Carey 
Penyanyi bersuara emas ini memang dikenal paling banyak permintaan. Pernah suatu hari saat mengunjungi London, penyanyi ini membuat staff hotel jadi sibuk di pagi-pagi buta. Sebelumnya, Carey telah memesan kamar hotel, disertai permintaan untuk memasang karpet merah di sepanjang jalan masuk dan di sepanjang pinggirnya dipasang lilin-lilin putih, sebagai sambutan saat ia datang jam 2 dini hari. Pada saat penyanyi ini tiba, ternyata semua belum tersedia, dan ia memilih menunggu di mobil berjarak beberapa blok hingga semua pesanannya dipenuhi.
05. Kirsten Dunst 
Bintang satu ini memiliki koleksi boneka Barbie, dan saat berperan di film SPIDERMAN ia meminta satu paket boneka Barbie dalam kostum cheerleader sebagai bagian bayarannya. Seperangkat boneka itu digunakan untuk melengkapi koleksinya.
06. Demi Moore 
Bintang seksi ini pernah sekali mengkomplain tempat barang (bagasi) di jet pribadi, yang disewanya untuk menerbangkan ke premier film barunya saat itu A FEW GOOD MEN, yang katanya 'terlalu kecil' dan meminta pesawat itu diganti dengan bagasi yang lebih besar.
07. Madonna 
Material Girl ini tak kalah rewel dengan bintang-bintang lainnya. Sewaktu tampil di panggung drama London UP FOR GRABS, Madonna bersikukuh untuk dibangun blok toilet berdekatan dengan kamar gantinya, pasalnya ia tak suka gagasan berbagi kamar mandi dengan bintang-bintang lainnya. Ia juga meminta bak berendam di ruang gantinya, hingga dapat digunakan untuk berendam seusai manggung. Sewaktu berada di sebuah vila di Italia, diva pop ini pernah meminta semua lampu taman dimatikan agar dia dapat melihat bintang.
08. Mary .J Blige
Penyanyi R & B ini juga dikenal dengan tingkah diva-nya. Saat melakukan tur album barunya THE BREAKTHROUGH, ia meminta sesuatu yang tak lumrah. J Blige meminta dibangun toilet pribadi di setiap tempat ia akan manggung.
09. Jennifer Lopez
Sewaktu mengerjakan film BORDERTOWN di Meksiko, J.Lo merasa tak puas dengan akomodasi di lokasi syuting, hingga dia meminta trailer mewah dan sebuah vila pribadi khusus buatnya. Ia juga meminta penata rambut pribadinya, yang digaji US$10.000 perhari, khusus untuk mendandani rambutnya. J.Lo juga dikenal meminta semua warna putih untuk ruang gantinya lengkap dengan lilin warna putih, saat ia manggung untuk semua turnya.
10. Britney Spears
Saat melakukan tur, penyanyi pop ini meminta sekotak permen mint, satu tas besar Doritos dan tujuh kamar ganti yang bersih dan aman untuk ganti busana tiap-tiap sehabis tampil di panggung.



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar