Jumat, 21 Desember 2012

10 Potongan Rambut Paling Mahal

beritaburung9 - Inilah kasus-kasus disengaja maupun tidak disengaja yang telah melahirkan 10 Potongan Rambut Termahal yang dapat ditemukan  dari berbagai sumber.
1.Crist Versus Rubio
Gubernur Florida, Charlie Crist Mengeluarkan uang sampai berjuta-juta hanya untuk sebuah potongan rambut. sebenarnya potongan rambut ini bukan atas keinginannya. Uang yang dipakai pun bukan dari dompet dia, tetapi dari dompet salah seorang penantang nya yang merupakan anggota senat dari Florida yaitu Marco Rubio. Marco rubio membayar potongan rambut seharga $134 dolar tersebut dengan menggunakan kartu kredit milik partai republik. potongan rambut ini pertama kali diperlihatkan pada khalayak ramai pada saat debat di Fox Tv pada tanggal 28 Maret. Ini dia kompetisi sehat yang harus kita tiru dalam melakukan persaingan
2.Bill Clinton
Potongan rambut presiden Bill Clinton seharga $200. Dipotong oleh seorang penata rambut terkenal bernama Christophe. Rambut ini kemudian menjadi terkenal dengan olok-olokan yang disebut “Hairgate”. Skandal rambut ini juga sempat membuat penerbangan dan penumpang air force one harus rela menunggu sang presiden memotong rambut. Ada gitu ya penerbangan di delay karena nunggu orang potong rambut.
3.Jerry Lewis
Jerry Lewis, seorang komedian, membuka peluang rambutnya dipotong untuk sebuah kegiatan amal. Pada awalnya tahun 1977, Ray Kroc seorang franchiser bermain-main dengan niatnya untuk mengadakan kegiatan amal. Tanpa sengaja Jerry Lewis mengadakan kegiatan amal dengan cara memotong rambutnya di Hollywood dengan difoto dimana terlihat di foto ia sedang dipotong rambutnya sambil mulutnya menganga dengan lebarnya. Untuk potong rambut ini ia dihargai $250.000. Semenjak tahun tersebut ia tidak pernah ketinggalan untuk menyumbangkan hartanya setiap tahun untuk kegiatan amal. Bahkan ketika ia dalam kondisi kritis karena penyakit paru-paru fibrosis dan juga serangan jantung ia masih sempat mendonasikan sebagian hartanya….betapa mulianya.
4.John Edwards
John edwards menghabiskan uangnya $400 untuk membayar potongan rambutnya di salon Rodeo Drive, Beverly Hills, California. Potongan rambutnya akhirnya menjadi olok-olok banyak orang termasuk di Youtube. Namun ia tidak mengambil pusing dengan pendapat orang.
5.David Beckham
David Beckham pernah memotong rambutnya untuk sebuah harga yaitu 4 juta poundstrerling! Kala itu David Beckham terikat kontrak dengan perusahaan minyak rambut asal inggris Brylcream pada tahun 1997. Perusahaan ini sendiri sudah ada sejak tahun 1928. Beckham dikontrak selama 4 tahun untuk membintangi sebuah produk yang baru dari Brylcream, namun sayang sungguh sayang, produk yang diiklankan atas namanya tidak menuai penjualan hasil yang bagus.
6.Sultan Hasanah Bolkiah
Jika anda sudah terlanjur suka kepada seorang tukang cukur, dimanapun tukang cukur berada itu pasti anda akan datangi. Sultan brunei yaitu Sultan Hasanah Bolkiah juga mempunyai tukang cukur favorit yaitu Ken Modestou di London. Setiap mangkas rambut sang sultan mengeluarkan rata-rata $23.000 atau 15.000 pounds untuk memotong rambut. Plus penerbangan kelas paling mewah dari Brunei ke London, dan pelayanan prima di hotel mewah selama 4 hari 3 malam. Sebenarnya tarif potong Ken Modestou adalah 30 pounds untuk sekali potong. Uang ini bagi negara sekaya brunei adalah bukan hal yang masalah. Namun jika uang ini digunakan oleh orang indonesia untuk motong rambut, kayaknya seindonesia bisa potong gratis….
7.Michael Douglas
Tahun 1969 seorang pemotong rambut amatir di berikan tanggung jawan untuk memotong rambut aktor kawakan Michael Douglas. Michael tidak membayar sendiri namun produser untuk film barunyalah yang mengeluarkan uang. Ia dibayar untuk 1000 dolar, namun sayangnya setelah dipotong Michael Douglas kecewa dengan hasil potongan rambut tersebut. Namun demi perannya ia harus terima. Meskipun ia harus menunggu lama untuk kembali panjangnya rambutnya lagi. Namun ia tidak perlu menunggu lama untuk menerima golden globe awards dan juga pemenang pendatang baru paling menjanjikan.
8.Rambut Seharga Berlian
Pada sebuah hari Rabu dimusim panas tahun 1973, seorang kolektor berlian meninggalkan rumahnya tanpa mengunci box tempat ia menyimpan perhiasannya. Alhasil setelah pulang dari memotong rambut ia mendapati bahwa berlian seharga 250 ribu dollarnya telah raib oleh seorang pencuri yang membuat lubang lingkaran sekitar 36 cm di jendelanya untuk mengambil berliannya.
9.John Paul
John paul seorang pendiri dan direktur dari perusahaan hair styling yaitu John Paul Mitchell meminta 50 ribu dollar untuk memotong kunciran rambutnya pada waku terjadinya tsunami asia. Dan orang yang beruntung memotong kunciran rambutnya adalah penyiar radio Leeza Gibbons.
10.Skye
Skye, seekor anjing pemenang kontes hewan dengan rambut paling indah mengalami masalah. Setelah dibawa ke dokter hewan untuk melakukan perawatan rambut, ia menjadi anjing pemurung. Sang pemilik merasa bahwa anjing kesayanggannya mengalami masalah yaitu tidak menyukai hasil potongan rambut tersebut sehingga ia mengambil langkah dengan memperkarakan hukum sang pemilik salon anjing tersebut dengan nominal “empat digit” dollar….luar biasa nih anjing.


sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar