Thursday, December 20, 2012

10 Rangking Untuk Orang Paling Baik Berdasarkan Zodiak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDQsKEHxGQNKSjTloAvbX7k_5SxCEA9d65nhFjEG_5wgCKSZXYkwEW_BmOZ0eWKc0aZp9KuxHFQBOAUw55WSfp3EWX8Owih2SBVgGA3GON9bayhxX6627URncz38JgxjravvQHH-9qwXo/s1600/Ramalan+Zodiak.jpg

beritaburung9 - Rangking Untuk Orang Paling Baik dan setia Berdasarkan Zodiak


1. Sagitarius

Para Sagitarius adalah mereka yang memiliki vitalitas hidup yang cemerlang. Mereka harus mendapatkan apapun yang mereka mau. Dalam hal asmara, para Sagitarius adalah tipe yang mudah tergoda dan gampang melakukan perselingkuhan. Pada dasarnya,  mereka senang mencoba pengalaman baru yang menantang.

2. Gemini

Menurut beberapa zodiak tertentu, mereka tidak bisa klop dengan Gemini yang suka berubah-ubah mood. Mereka adalah sosok yang manja dan selalu ingin dimanjakan oleh pasangannya setiap saat. Oleh karena itu, Gemini akan menjadi sosok yang setia jika pasangannya memanjakan mereka. Jika tidak, Gemini akan berpaling pada orang lain yang bisa memanjakan mereka.
Rangking Untuk Orang Paling Baik dan setia Berdasarkan Zodiak
Rangking Untuk Orang Paling Baik dan setia Berdasarkan Zodiak

3. Libra

Libra seringkali menjadi orang yang penuh rahasia dan sulit dipahami. Mereka juga sulit menentukan pilihan hidup, sering terombang-ambing dengan pilihan yang ada di depan mata. Maka tak heran jika hal itu terjadi saat mereka dalam hubungan asmara. Mereka sering memikirkan perselingkuhan karena bingung dengan pemikiran mereka sendiri.

4. Aquarius

Bintang yang satu ini termasuk unik. Mereka tidak menyukai perselingkuhan, tetapi juga tidak mau masuk dalam komitmen yang sangat serius. Mereka akan menghindari komitmen yang menghabiskan pikiran dan tenaga. Mereka juga suka mengambil tindakan tegas yang mendadak. Apabila Aquarius sampai selingkuh, berarti dia berpikir bahwa pasangannya tidak bisa mengikuti pola pikir mereka.

5. Capricorn

Kaum Capricorn tidak menyukai rencana yang menyita waktu mereka, termasuk memikirkan rencana-rencana dalam hubungan asmara mereka. Capricorn juga sering membatasi diri dengan pasangan mereka. Mereka lebih menyukai berkutat dengan pemikiran-pemikiran mereka sendiri. Mereka jarang selingkuh, tetapi bila melakukannya, itu hanya hiburan dari rasa bosan.

6. Virgo

Virgo sangat berhati-hati dalam memilih pasangan, mereka seringkali rewel dan mempertimbangkan ini dan itu terlalu banyak. Beberapa zodiak menganggap Virgo terlalu ribet akan pilihan pasangan hidup. Sering dia mempertimbangkan banyak wanita dalam satu waktu. Karena itu, saat Virgo sudah menemukan pasangan yang oke, dia tidak akan melepasnya atau berpaling pada orang lain.

7. Leo

Leo adalah sosok yang menawan. Walaupun sering menunjukkan sisi egois, dia akan sangat menyayangi pasangannya. Leo memiliki tingkat kesetiaan yang besar, dan rasa sayangnya akan membuat cintanya tulus serta mau mengalah dalam berbagai hal. Kadang, kadar sayang dan posesif Leo yang berlebih justru membuat mereka ditinggalkan orang yang mereka cintai.

8. Taurus

Taurus adalah zodiak yang memiliki kesetiaan besar, yang membuatnya bisa bertahan pada satu orang saja seumur hidup mereka. Mereka tidak akan memikirkan perselingkuhan meskipun pasangannya bisa jadi melukai hati mereka. Sikap keras kepala mereka membuat Taurus mempertahankan pasangannya. Kesetiaan ini kadang menjadi bumerang bagi Taurus.


9. Pisces

Pisces bagai magnet yang siap menarik semua orang untuk dekat dengannya. Ditambah lagi.. Pisces sangat romantis. Sering mengaku bahwa dia setia, tapi jika sudah melihat sosok baru yang lebih menarik, dia bisa meninggalkan pasangannya begitu saja tanpa penjelasan. Dia tidak pernah kapok untuk selingkuh berkali-kali, ouw..

10. Scorpio

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang sangat menawan. Mereka juga senang menjadi orang yang populer dan disukai banyak orang. Jika sedang jatuh cinta, Scorpio akan menjadi sosok yang ekspresif dan posesif, tidak ingin kekasihnya selingkuh. Tapi.. dia sendiri sering tidak tahan jika ada godaan yang lebih 'bening' .

11. Cancer

Cancer adalah sosok yang tidak suka keramaian, lebih suka menyendiri di rumah atau kamar. Mereka adalah pribadi yang tertutup dan sering membuat orang lain bingung berinteraksi dengan mereka. Cancer sangat sensitif, dia akan menjaga pasangannya dengan hati-hati. Hanya saja, jika berada di tempat yang ramai, dia akan sangat tebar pesona.

12. Aries

Aries adalah orang-orang yang hangat dalam menjalin hubungan asmara. Tidak akan membosankan jika seseorang menjalin hubungan asmara dengan Aries. Hanya saja, zodiak yang satu ini punya bakat alami untuk senang berpetualang dan menikmati hal-hal baru. Maka tak heran jika dia sangat antusias mengenal banyak orang dan lupa dengan pasangannya.

itulah rangking teratas untuk orang paling baik dan setia menurut zodiak . terbaru.

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment