Jumat, 21 Desember 2012

10 Hal Paling Anti Saat di Ranjang

 
beritaburung9 - Ada banyak hal yang bisa mematikan gairah Anda maupun pasangan ketika bercinta. Misalnya saja menyebut nama orang lain ketika Anda mencapai klimaks. Setidaknya, ada 10 Hal Yang Anti Terjadi Di Ranjang seperti berikut ini.
Pertumpahan darah
Kecuali saat malam pertama, jangan sampai ada darah yang tertumpah ketika Anda dan pasangan bercinta. Sebab rasanya pasti sangat menyakitkan.
Mengangkat telepon
Jangan pernah menjawab telepon masuk di tengah-tengah aktivitas bercinta Anda, siapapun orang yang menghubungi Anda. Kalau Anda nekat mengangkatnya, pasangan bisa dipastikan akan pergi begitu saja.
Salah memanggil nama
Bagaimana perasaan Anda ketika pasangan mencapai orgasme sambil meneriakkan nama mantan? Ugh... pasti kesal setengah mati. Jadi jangan sampai melakukannya saat beraksi di atas ranjang.
Seks bukan akrobat
Berganti posisi seks ketika bercinta memang menyenangkan. Tetapi jangan melakukannya setiap lima detik sekali. Ingat, Anda sedang bercinta, bukan bermain akrobat.
Jadi diri sendiri
Jadilah diri sendiri ketika bercinta, sebab pasangan menyukai Anda apa adanya. Anda boleh menjadi orang lain jika memang berniat melakukan seks role play atau permainan peran.
Jangan lari
Setelah bercinta, sempatkan diri untuk mengobrol atau memeluk pasangan dengan mesra. Jangan kabur begitu saja dengan alasan Anda sudah terlambat melakukan sesuatu yang lain.
Jangan lupa mencium
Seks bukan cuma tentang aktivitas yang melibatkan vaginal saja. Jadi jangan lupa mencium, memeluk, dan juga mengobrol dengan pasangan ketika berada di atas ranjang.
Memalsukan orgasme
Wanita biasanya paling sering memalsukan orgasme. Sebaiknya jangan melakukan itu. Percayalah, pasangan akan tahu jika Anda berbohong dan pura-pura orgasme saat bercinta.
Jangan bohong
Jika Anda pura-pura menyukai posisi seks tertentu hanya demi menyenangkan pasangan, Anda akan tersiksa sendiri. Selain itu, Anda juga tidak sebaiknya memaksakan posisi seks tertentu jika tahu pasangan tidak menyukainya.
Diam saja
Jangan diam saja saat bercinta. Pasangan Anda bukan dukun yang bisa membaca pikiran dan tahu tentang hal-hal yang Anda inginkan maupun benci ketika berada di atas ranjang.
Itulah hal-hal yang jangan sampai terjadi saat Anda bercinta. Apakah sobat punya daftar larangan lain ketika berada di atas ranjang?

sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar