Friday, December 28, 2012

10 Wanita Tercantik di Dunia

 
beritaburung9 - Wanita cantik pasti akan banyak disukai orang. Tidak hanya laki-laki, wanita juga suka. Tidak salah jika informasi wanita cantik di dunia dipublish juga diblog ini. Agar bisa memberikan pengetahuan dan perkembangan selebritis dunia.

Seperti yang diberitakan oleh situs people.com baru-baru ini. Berdasarkan survey bertajuk 'PEOPLE's 2012 World's Most Beautiful Woman' maka didapatlah hasil untuk wanita-wanita cantik dunia yang pastinya anda juga akan setuju. Sudah lihat foto wanita cantik dunia belum?

Nah, jika saja anda belum mengetahui siapa saja yang menjadi wanita tercantik bisa melihatnya dibawah ini:


1. BEYONCE

 
Beyoncé Giselle Knowles (lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, 4 September 1981; umur 30 tahun) adalah seorang penyany R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model asal Amerika Serikat. Untuk karyanya di bidang musik, ia telah dianugrahi Grammy Award dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih Golden Globe Award untuk karyanya dalam seni peran. Awal mula ketenaran Beyoncé adalah sebagai anggota Destiny's Child yang penjualan rekamannya telah mencapai angka 50 juta

2. SOFIA VERGARA


Sofía Vergara Margarita Vergara (lahir 10 Juli 1972) adalah seorang aktris, Kolombia komedian, televisi nyonya rumah dan model. Vergara sudah dikenal luas untuk co-hosting dua acara televisi untuk Univision di akhir 1990-an. Karir televisinya membuka untuk jendelanya terkena khalayak Amerika Utara sebelum pekerjaan akting pertamanya terkemuka di Inggris, film tahun 2003 Chasing Papi.

Selanjutnya, ia muncul dalam film, termasuk dua film Tyler Perry, Meet the Browns (2008) dan Madea Goes to Jail (2009), menerima nominasi Penghargaan ALMA untuk yang kedua. Sukses Vergara di televisi telah menerima perannya dalam film terakhir, The Smurfs (2011), Malam Tahun Baru (2011), Happy Feet Dua (2011) dan The Three Stooges (2012).


3. CHARLIZE THERON



Charlize Theron (lahir di Benoni, Gauteng, 7 Agustus 1975; umur 36 tahun) adalah seorang aktris pemenang Academy Awards dan mantan model yang berasal dari Afrika Selatan.

4. LILY COLLINS


 

Lily Collins (lahir 18 Maret 1989; umur 23 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Mirror Mirror. Dilahirkan di Guildford. Dia berkarir di dunia film sejak tahun 2002.

5. MADELEINE STOWE


 

Madeleine M. Stowe (lahir 18 Agustus 1958) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dilahirkan di Los Angeles, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1986.

6. CHRISTINA HENDRICKS


 

Christina Hendricks Rene (lahir pada 3 Mei, 1975) adalah seorang aktris Amerika dikenal untuk perannya sebagai Joan Holloway dalam Pria kabel serial televisi Mad AMC, dan sebagai Saffron di singkat Fox seri Firefly. Sebuah jajak pendapat pembaca betina yang diambil oleh majalah Esquire bernama Hendricks "wanita paling seksi di dunia".

7. MICHELLE WILLIAMS


 

Tenitra Michelle Williams yang lebih dikenal Michelle Williams (lahir pada tanggal 23 Juli 1980) adalah seorang penyanyi dan juga aktris yang berasal dari Amerika Serikat. Namanya melambung setlah ia menjadi salah satu anggota dari grup musik R&B Destiny's Child, yang menggantikan posisi LeToya Luckett dan LaTavia Roberson yang mengundurkan diri dari grup tersebut.

8. PAULA PATTON


 

Paula Maxine Patton (lahir 5 Desember 1975) adalah seorang aktris Amerika. Dia dikenal karena penampilannya di film Idlewild (2006), Déjà Vu (2006), Cermin (2008), Swing Vote (2008), Mulia (2009), Hanya Wright (2010), Jumping yang Broom (2011), dan Mission: Impossible - Protokol Ghost (2011).

9. MIRANDA LAMBERT


 

Miranda Leigh Lambert Shelton (lahir 10 November 1983; umur 28 tahun) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Country berkebangsaan Amerika Serikat yang meraih ketenaran setelah menjadi finalis Nashville Star dan menempati urutan ketiga. Lambert merilis album debutnya dengan judul Kerosene pada tahun 2005 dibawah naungan label Epic Records. Album yang dianugerahi sertifikat Platinum di AS ini telah menghasilkan single "Bring Me Down", "Kerosene", "New Strings" dan "Me And Charlie Talking". Kempat single tersebut telah masuk chart top 40 Billboard Country Songs.

10. KATE MIDDLETON


 

Catherine, Duchess of Cambridge (lahir Catherine Elizabeth Middleton lahir 9 Januari 1982; umur 30 tahun dikenal juga sebagai Kate) adalah istri Pangeran William dan menantu Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris.

Saat hubungannya diketahui oleh media, Middleton sempat kesal karena wartawan mengusik privasinya. Pada tahun 2007, pers memberitakan bahwa keduanya sempat putus, namun kembali berhubungan beberapa bulan kemudian. Sejak itu Kate hadir dalam banyak acara penting kerajaan.


Source
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment